<
Lintaspapua.com

Pembentukan Tim Percepatan Pembangunan Kawasan Saireri, Oleh : Pemuda Saireri Papua

LINTAS PAPUA - Senin, 5 Juli 2021 - 10:36 WITA
Pembentukan Tim Percepatan Pembangunan Kawasan Saireri, Oleh : Pemuda Saireri Papua
Dengan semangat itulah pada hari sabtu 03 Juli 2021 Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Saireri telah melakukan rapim dan memutuskan membentuk Tim Percepatan Pembangunan Kawasan Saireri (PPKS).. (ISTIMEWA) ()
Penulis
|
Editor

PEMBENTUKAN TIM PERCEPATAN PEMBANGUNAN KAWASAN SAIRERI

Oleh :  PEMUDA SAIRERI PAPUA.

Pemerintah telah menerbitkan Inpres Nomor 9 Tahun 2017 Tentang Percepatan Pembangunan Kesejahteraan di Provinsi Papua dan Papua Barat, kebijakan merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam menjadikan tanah Papua sebagai prioritas pembangunan.

Untuk mengoptimalkan implementasi dari Instruksi Presiden tersebut membutuhkan sinergitas dari semua pihak. Percepatan pembangunan tidak akan maksimal kalau hanya dari pemerintah, karena itu perlu dukungan dari seluruh komponen rakyat khususnya pemuda.

Oleh karena itu, Pemuda Saireri Papua sebagai organ induk pemuda di wilayah Saireri mengambil insiatif untuk proaktif dan progesif dalam ikut memikirkan, merencanakan dan terlibat dalam proses percepatan pembangunan di Kawasan Saireri.

Dengan semangat itulah pada hari Sabtu, 03 Juli 2021 Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Saireri telah melakukan rapim dan memutuskan membentuk Tim Percepatan Pembangunan Kawasan Saireri (PPKS).

Tim PPKS ini terdiri dari pemuda dan intelektual asal Saireri yang memiliki kapasitas di tingkat nasional dan Tim PPKS akan di pimpin langsung oleh Ketua Umum Pemuda Saireri Papua.

Tim PPKS yang di bentuk ini akan bergerak cepat dengan melakukan upaya sinkroniasi program dengan kementerian-kementerian terkait dalam Inpres tentang Percepatan Pembangunan Kesejahteraan di Papua.

Oleh karena itu, kami minta dukungan penuh dari para Bupati di Wilayah Saireri kepada tim ini. (Press Release Tertanda  Ketua Tim Percepatan Pembangunan Kawasan Saireri ((PPKS),  Gifli Buinei, ST., bersama Sekretaris  Jenderal PPKS, Niko Imbiri, SE , Sabtu, 3 Juli 2021, )


 

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123