<
Lintaspapua.com

Relawan Jokowi Ajak BEM dan Aktivis Mahasiswa Proaktif Tanggulangi Pandemi

LINTAS PAPUA - Rabu, 30 Juni 2021 - 12:59 WITA
Relawan Jokowi Ajak BEM dan Aktivis Mahasiswa Proaktif Tanggulangi Pandemi
 ()
Penulis
|
Editor

JAKARTA (LINTAS PAPUA) –  Sekretaris Jenderal Jokowi Centre Imanta Ginting mengajak BEM dan Aktivis Mahasiswa agar turut proaktif tanggulangi Dampak Pandemi Covid-19.

Keberadaan BEM dan Aktivis Mahasiswa yang berjejaring dan tersebar luas dalam jumlah tidak sedikit tentu sangat efektif jika turut terlibat dalam upaya Bersama menghadapi dampak Pandemi ini, tutur Imanta Ginting dalam siaran Persnya.

Dukungan partisipatif ini akan sangat berarti, sebagaimana kita ketahui bersama bangsa kita sarat dengan nilai kebersamaan melalui gotong-royong , tentu melalui kerja gotong-royong tersebut dampak pandemi ini akan terasa ringan jika kita tanggung dan selasaikan bersama.

Persoalan Covid-19 ini persoalan Global bukan persoalan karena Presidennya Jokowi atau Bukan dan bukan persoalan pemerintahnya kubu siapa. Lanjutnya . Covid-19 ini musuh kita bersama jadi sebaiknya kita lebih memberi perhatian terhadap persoalan ini tanpa mengesampingkan urusan yang lain tentunya.

Bilamana perlu lanjut Imanta, teman-teman BEM dan aktifis mahasiswa ikut turut terjun menjadi relawan penanggulangan covid-19, sehingga tugas Pengabdian masyarakat sebagai wujud Tridarma Perguruan Tinggi sungguh nyata dirasakan masyarakat.

Termasuk juga dalam kerja kerja-kerja kerelawanan ini mahasiswa dapat menyerap dan merasakan keluhan mayarakat dan kurangnya pelayanan negara, dan tentu hal seperti ini akan jauh lebih bermakna dan mahasiswa juga bisa ambil peran mendesak dan mendorong Pemerintah untuk lebih maksimal dan konsen terhadap upaya penanggulangan Dampak Covid-19 ini, bilamana ada persoalan yang dianggap perlu diadvokasi dan memberi masukan solusi kepada pemangku kepentingan,”  tandasnya.  (Eveerth Joumllena / relawanjokowi)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123