<
Lintaspapua.com

Sub PB PON Kota Jayapura Luncurkan Merchandise Noken Dan Topi berbulu Kasuari

LINTAS PAPUA - Jumat, 25 Juni 2021 - 00:59 WITA
Sub PB PON Kota Jayapura Luncurkan Merchandise Noken Dan Topi berbulu Kasuari
 ()
Penulis
|
Editor

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Sub PB PON kota Jayapura meluncurkan merchandise Noken dan topi berbulu kasuari yang akan digunakan saat perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang berlangsung pada Oktober 2021.

Selain kedua souvenir diatas, Sub PB PON kota Jayapura juga melaunching air mineral dalam kemasan bernama Nanwani yang bearti air yang baik.

Merchandise dan air mineral Nanwani diluncurkan bersamaan dengan acara hitung mundur 100 hari Sub PB PON kota Jayapura menuju PON XX di Hotel Horison Kotaraja, Kamis (24/6).

“Saya harap air nanwani ini akan menjadi air mineral yang akan di gunakan bagi peserta PON XX sementara Noken dan topi akan menggambarkan budaya atau ciri khas dari orang Papua,” kata Ketua Sub PB PON kota Jayapura, Benhur Tomi Mano

Sebelumnya, kota Jayapura telah meluncurkan air kemasan produk lokal yakni Robongholo yang nantinya juga di sediakan saat PON XX maupun Peparnas XVI di Papua.

“Air minum Robongholo dan Nanwani ini berasal dari gunung Cycloop dan terjamin kesehatannya sehingga aman untuk dikonsumsi masyarakat, untuk itu kita harus dukung produk lokal,” ujarnya.  (Gracio)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123