<
Lintaspapua.com

PB Peparnas XVI Papua-Kota Jayapura Gelar Rakor Perdana

LINTAS PAPUA - Kamis, 24 Juni 2021 - 16:22 WITA
PB Peparnas XVI Papua-Kota Jayapura Gelar Rakor Perdana
 ()
Penulis
|
Editor

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Panitia Besar Pekan Peralimpic Nasional (PB Peparnas) menggelar rapat koordinasi (Rakor) perdana progres persiapan penyelenggaraan Peparnas XVI Papua tahun 2021 yang akan berlangsung di kota Jayapura, Kamis (24/6/2021).

Menurut Ketua harian PB Perparnas XVI Papua, Doren Wakerkwa, rakor bersama kota Jayapura guna membahas kesiapan pelaksanaaan Peparnas ke XVI di Papua November 2021 mendatang.

“Tadi dari wali kota Jayapura, bapak Benhur Tomi Mano sudah berikan masukan-masukan serta kesiapan mereka dalam mendukung suksesnya event Peparnas. Kami sampaikan terimakasih atas semua dukungan yang diberikan,” ujar Wakerkwa.

Ia mengatakan, hasil pembahasan dalam rakor tersebut tidak menemukan kendala yang bearti tapi sebaliknya PB Peparnas mendapat masukan yang baik. Bahkan kata dia, kota Jayapura sebagai salah satu klaster penyelenggara telah berkomitmen untuk bekerjasama mensukseskan olahrga disabilitas tersebut.

“Tadi dalam pembahasan tidak ada masalah dalam persiapan menjelang Peparnas,” katanya.

Setelah melakukan rapat koordinasi dengan kota Jayapura, sambung Wakerkwa, dalam waktu dekat PB Peparnas juga melakukan pertemuan bersama Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw.

“Tentunya ini untuk lebih membangun sinergitas, konektivitas yang baik dalam pelaksanaan Peparnas XVI di Bumi Cenderawasih,” kata Wakerkwa.

Wali kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengatakan, event nasional macam PON XX dan Peparnas XVI yang berlangsung di Papua menjadi tanggunga jawab bersama.

“Kota Jayapura siap mendukung dan mensukseskan Peparnas XVI Papua,” katanya. (Gracio)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123