PDAM Jayapura Siapkan Kendaraan Operasional Saat PON XX dan Peparnas

0
275

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Dalam rangka mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua dan Peparnas XVI, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura menyiapkan dua kendaraan operasional baru untuk melakukan pelayanan perbaikan saat event tersebut berlangusng.

“Kami sudah siapkan dua mobil untuk PON dan Peparnas, satu mobil nanti bersiap di GOR Waringin sementara satunya stanby di Stadion Barnabas Youwe,” ungkap Direktur Utama PDAM, Entia Sutisna, dalam sambutannya pada acara syukuran HUT PDAM ke-29 tahun, Senin, (21/6/2021).

Selain itu kata dia, PDAM Jayapura juga telah menyiapkan empat armada mobil tangki air berkapasitas lima ribu liter dan tujuh mobil pick up guna mendukung perhelatan event PON dan Peparnas di bumi Cenderawasih.

Entis menyebutkan, dalam meningkatkan pelayanan di hotel pihaknya sudah menyiapkan tim. Bahkan tim pelayanan bersama saat ini telah melakukan tracking jalur pipa di Kojabu untuk memastikan terjadi kerusakan.

“Kami juga telah melakukan peningkatan pelayanan hotel Batiqa, Sahid, Ultima Entrop dan semua kami berikan pelayanan prima untuk memastikan tamu yang hadir memperoleh ketersediaan air yang cukup,” kata Entis.

Sementara, wali kota Jayapura Benhur Tomi Mano mengingatkan, bahwa kendaraan operasional yang disediakan PDAM saat PON dan Peparnas agar digunakan untuk pelayanan bukan yan lain.

“Jangan mobil ini dipakai oleh keluarga dan jalan-jalan, apalagi di pakai jalan untuk mabuk. Kendaraan ini khusus operasioal saat PON da Peparnas,” kata BTM sapaan akrabnya. (Gracio)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here