Pengurus GMKI Komisariat IISIP Yapis Biak Gelar Sidang Pleno Satu

0
208
Foto Bersama Badan Pengurus Komisariat GMKI IISIP YAPIS BIAK bersama Pengurus BPC BMKI Biak (ISTIMEWA)

BIAK (LINTAS PAPUA) – Badan Pengurus Komisariat (BAPENKOM) GMKI IISIP YAPIS BIAK MB. 2021-2022 telah melaksanakan Sidang Pleno 1 di Gedung Gereja Lama GKI Eirene Yendidori, (10/06/2021) yang hadiri oleh Seluruh BAPENKOM, BPC, serta BPK.

Kegiatan tersebut sudah menjadi hal rutin yang membahas dan menetapkan Program Kerja dalam mengembang tugas dan pelayanan di Gereja, Perguruan Tinggi, dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

 

“Sidang Pleno 1 ini kami telah persiapkan arah strategi dan kebijakan umum komisariat serta program kerja yang didalammnya kita belajar merancang serta mengimplementasikan mekanisme kerja organisasi yang baik.” tutur Yakob, Ketua Komisariat GMKI IISIP YAPIS BIAK.

 

“Dengan dasar tema yang ditetapkan pada Kongres GMKI XXXVII dan sebagai perpanjangan tangan BPC GMKI BIAK, kita akan berusaha untuk menjadi sebuah organisasi yang baik dalam menyatakan Syalom Allah.” lanjut Yakob.

 

Falen Alion Jikwa selaku Sekretaris Cabang GMKI Biak dalam sambutan dan arahannya pada Sidang Pleno 1, menerangkan dirinya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan tersebut.

 

“Sidang Pleno 1 ini adalah proses untuk mendorong para pengurus dan kader-kader untuk semangat berorganisasi lagi, serta kedepanya tercipta kader-kader penerus yang handal dan mampu membuat konsep-konsep baru di Komisaraiat GMKI IISIP YAPIS BIAK.” ujar Valen.

“Saya berharap setelah pleno 1 ini, BAPENKOM GMKI IISIP YAPIS agar dapat secara efisien menerapkan program kerja sesuai kalender konstitusi” lanjut Falen.

Dari hasil-hasil Sidang Pleno 1 ini, KOMISARIAT GMKI IISIP YAPIS BIAK siap melaksanakan program kerja secara baik, hingga berjalan sampai selesainya Masa Bakti 2021-2022.

(Penulis:  Imanuel Pieth Runaweri – Sekfung Kominfo BPC GMKI BIAK MB. 2020-2022)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here