Wagus Hidayat Resmikan Sekretariat KKSS Kabupaten Jayapura

0
52

Dapat Menunjang Rencana dan Program Kerja yang Telah Disusun Pengurus

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Badan Pengurus Daerah – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kabupaten Jayapura resmi memiliki kantor sekretariat di Jalan Raya Sentani, tepatnya di sebelah Cafe Efka, Hawaii, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

Peresmian sekretariat BPD KKSS Kabupaten Jayapura pada Kamis (10/6/2021) malam itu dilakukan langsung oleh Ketua BPD KKSS Kabupaten Jayapura H. Wagus Hidayat, SE, yang juga dihadiri Ketua IWSS Kabupaten Jayapura Indira, ketua-ketua pilar yang ada dibawah KKSS, sesepuh, penasehat dan tokoh masyarakat Sulawesi Selatan di Kabupaten Jayapura serta jajaran pengurus BPD KKSS Kabupaten Jayapura.
Ketua BPD KKSS Kabupaten Jayapura H. Wagus Hidayat, SE, berharap dengan diresmikannya sekretariat KKSS Kabupaten Jayapura ini merupakan komitmen dirinya dan pengurus setelah terpilih menjadi ketua KKSS, sekaligus sebagai simbol kekeluargaan.

“Harapan saya sebagai Ketua KKSS, dan kami sebagai masyarakat Sulawesi Selatan di Kabupaten Jayapura. Tentunya dengan diresmikannya sekretariat KKSS Kabupaten Jayapura ini dapat menunjang rencana-rencana dan juga program-program kerja yang telah disusun oleh pengurus. Serta bisa memudahkan koordinasi dan konsolidasi bersama seluruh pilar yang berada dibawah naungan KKSS Kabupaten Jayapura,” paparnya saat ditanya wartawan media online ini usai acara peresmian sekretariat tersebut, Kamis (10/6/2021) malam.

Ia melanjutkan, bahwa dirinya menginginkan wadah tersebut sebagai pusat data bagi warga Sulawesi Selatan yang ada di Kabupaten Jayapura.
“Saya juga ingin sekretariat ini bisa menjadi pusat data. Yang mana, warga Sulawesi Selatan bisa datang untuk mendaftarkan data dirinya. Supaya pendataan warga Sulawesi Selatan di Kabupaten Jayapura ini bisa segera selesai. Setelah itu, kami juga berencana akan membuat KTA warga Sulawesi Selatan. Mohon doa semuanya agar apa yang kami impikan dan rencanakan ini bisa segera terwujud dan terealisasi,” cetusnya.

“Jadi sekretariat ini akan aktif, tentunya kalau digunakan seluruh pihak-pihak yang berkepentingan terutama dari pengurus KKSS Kabupaten Jayapura,” tukas Legislator PPP Kabupaten Jayapura dan Owner PT Semuwa Group ini. (Irf)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here