Dominggus Noya – Obet Worembay Pimpin DPD GAMKI Papua Periode 2021-2024

0
810
Dominggus Noya-Obet Worembay Pimpin DPD GAMKI Papua Periode 2021-2024. Richard (LPC)
Dominggus Noya-Obet Worembay Pimpin DPD GAMKI Papua Periode 2021-2024. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Konperensi Daerah (Komperda) III Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Papua 2021, yang dilangsungkan selama tiga hari, di Hotel Horizon Kotaraja, Kota Jayapura, Papua.

Dalam Komperda itu, Dominggus Noya – Obet Worembay terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris DPD GAMKI Provinsi Papua periode 2021-2024.

Kepercayaan untuk memimpin DPD GAMKI Provinsi Papua, selama dua tahun, bukanlah hal yang mudah. Sehingga perlu ada dukungan, kerja sama dan bergandengan tangan dari setiap anggota GAMKI diberbagai DPC di Papua, untuk kerja-kerja organisasi ke depan,” kata Ketua GAMKI Waropen, Dominggus Noya kepada wartawan, di Jayapura, Sabtu 12 Juni 2021.

Noya menambahkan, dalam kepemimpinannya, Ia akan memfokus pada kerja organisasi dari sisi kualitas, kemampuan, dan mental yang baik. Sehingga ketika para anggota saat berada di tenggah-tenggah masyarakat, dapat menjadi agen solusi bagi masyarakat di tanah Papua.

Disingung media, tentang visi-misi, Ia menuturkan, visinya adalah membangun pemuda yang bersatu, berkemampuan baik dalam menghadapi tantangan masa depan Papua baru.

Sedangkan misinya, pemuda harus bersatu dan bersepakat untuk membangun GAMKI sebagai organisasi kader yang dapat memberi warna baru dalam setiap momen atau kesempatan tertentu, baik secara internal maupun eksternal.

Sementara itu, Sekretaris DPD GAMKI Provinsi Papua, Obet Worembay mengatakan, GAMKI adalah sebuah organisasi yang ketat dari sisi administrasi dan pengkaderan.

“Sehingga dirinya membutuhkan pendampingan dari DPP GAMKI, DPD GAMKI Provinsi Papua dimesioner, dan DPC Kabupaten/kota di Papua, untuk menata administrasi dan proses pengkaderan di GAMKI Papua,” tandasnya. (Richard/Richard)


 

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here