Sekian Lama Vakum, Komisariat IISIP Yapis Biak Kembali Diaktifkan GMKI

0
137

BIAK NUMFOR (LINTAS PAPUA) – Badan Pengurus Cabang GMKI Biak Masa Bakti 2020-2022 yang telah fakum hampir 4 tahun lamanya, kembali bangkit dengan pengurus baru yang di Ketuai Oleh Revelino David Randongkir, untuk melaksanakan proses pengkaderan dan pengaktifan kembali komisariat-komisariat di beberapa kampus di biak numfor.

Ketua GMKI Cabang Biak, Bung Lino Rando.. (ISTIMEWA)

 

Setelah mengawasi hasil-hasil Musyawarah Komisariat (MUSKOM) Ke I Komisariat IISIP YAPIS BIAK telah ditetapkan Ketua (Yakob Kores Aibekob) dan Sekretaris (Kiwa David Wanma), beserta 5 Anggota di Tim Formatur yang bertugas memilih nama-nama anggota komisariat yang akan mengisi struktur BAPEKOM IISIP YAPIS BIAK.

Pada Hari Selasa, 27 April 2021 pelantikan berlangsung di Gereja Sikhem Nazareth Warmpur, Kampung Yafdas, Distrik Samofa. yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan perwakilan Pemda Biak Numfor, Pihak Lembaga IISIP YAPIS BIAK, KNPI, OKP dan Teman-teman Cipayung Plus, serta orang tua/wali.

“ Jadi hari kita telah melantik BAPEKOM sesuai konstitusi GMKI, melihat keinginan yang dibangun dari para kader-kader dikomisariat saya mengambil keputusan untuk menjaga semangat mereka dalam proses melaksanakan Ibadah, Belajar, dan Pengabdian Kepada Masyarakat. ” Ujar Ketua GMKI Cabang Biak, Bung Lino Rando.

Adapun beberapa sambutan yang disampaikan oleh perwakilan Senior Members, Bung Z. Edwin Awak), Pemda Biak Numfor (Bapak. Yermias Rumbiak, S.Sos., M.Si – Kesbangpol Linmas BN) , dan Pihak Kampus (Drs. M. Dadang, M.Si,  seusai prosesi pelantikan BAPEKOM tersebut.

Beberapa sambutan yang telah disampaikan juga terdapat pesan agar para anggota dan pengurus senantiasa tetap setia menjalani proses Ibadah Rutin, Belajar dan Diskusi dalam Perkuliahan serta dinamika organisasi, belajar berpikir konstruktif, analitis dan tetap menjaga karakteristik organisasi sebagai gerakan pemikiran dalam Lingkup Kampus, Gereja, Pemerintah Daerah, dan Masyarakat. (Penulis : Imanuel P. Runaweri (Sekfung Kominfo BPC GMKI BIAK Masa Bakti 2020-2022)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here