‘’Polres dan Kemala Bhayangkari Keerom Berbagi’’ di Bulan Ramadhan

0
117

Wakapolres Keerom, Kompol. Muh. Nur Bakti bersama jajaran dan ibu-ibu Kemala Bhayangkari Cabang Polres Keerom saat memberikan Takjil kepada pengendara yang melintas di jalan poros Arso II. (Arief/lintaspapua.com)

Berikan Takjil Berbuka Puasa Bagi Pengendara yang Melintas di Jalan Poros Arso II, Keerom.

KEEROM — Jajaran Polres Keerom dan Kemala Bhayangkari Polres Keerom menggelar kegiatan ‘’Ramadhan Berbagi Berkah’’ dalam rangka Bulan Ramadhan Tahun 1442 H/2021 M. Kegiatan yang dilaksanakan berupa pemberian takjil berbuka puasa bagi pengendara yang melintas di Jalan Poros Kampung Yuwanain, Arso II, Keerom, pada Senin (26/4/21) sore.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolres Keerom, Kompol Muh. Nur Bakti, Kasatlantas. Iptu Lamasi, serta jajaran. Sementara dari Kemala Bhayangkari Keerom, ada Ny. Herydika dan jajaran. Mereka memberikan langsung kepada pengendara yang melintas di takjil dalam kotak makanan yang tentu saja disambut dengan senang hati oleh pengendara.

‘’Terimakasih bapak polisi atas takjilnya,’’ujar salah seorang pengendara motor saat menerima bingkisan dari rombongan Polres Keerom.

Kegiatan yang berlangsung dalam waktu yang tak lama tersebut cukup mendapat antusias dan respon positif masyarakat.

Sementara itu Kapolres Keerom, AKBP. Emile Reisite Hartanto SIK, SH, melalui Wakapolres Keerom, Kompol Muh. Nur Bakti, mengemukakan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut hanya sebagai bentuk tali kasih yang dilakukan oleh jajaran Polres dan kemala Bhayangkari Polres Keerom kepada masyarakat Keerom khususnya yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

‘’Pemberian tali kasih ini kami berikan dalam bentuk takjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di jalan poros Arso II ini. Memang yang kami berikan tidak mewah dan juga terbatas namun kami berharap jangan dinilai dari besar kecilnya tapi dari rasa peduli dan kebersamaan yang harus sama-sama kita pupuk di bulan Ramadhan kali ini,’’ungkapnya.

Adapun soal besaran dana dan sumbernya, Wakapolres mengatakan hal tersebut tak perlu terlalu dibahas yang penting adalah kepedulian dan kebersamaan. Sedangkan sumbernya adalah dari swadaya anggota dan Kemala Bhayangkari Polres Keerom. (ariefnugroho/lintaspapua.com)


 

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here