Damkar Kota Jayapura berhasil Evakuasi 2 Jenasah Korban Kebakaran di Jayapura!!

0
270
Damkar Kota Jayapura berhasil Evakuasi 2 Jenasah Korban Kebakaran di Jayapura. Richard (LPC)
Damkar Kota Jayapura berhasil Evakuasi 2 Jenasah Korban Kebakaran di Jayapura. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Jayapura, Jumat 23 April 2021, sekitar Pukul 24:30 WIT Malam, berhasil mengevakuasi 2 jenasah korban kebakaran, di Komplex Kamkey dalam, tepatnya di belakang pompa bensin Abepura, Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Kepala Distrik Abepura, Dionisius Deda, S.STP, soal penemuan dua jenazah korban kebakaran itu menerangkan, bahwa benar saat kejadian naas itu, ada dua warganya yang menjadi korban kebakaran, dan berhasil diketemukan dengan waktu yang berbeda, seperti, jenasah perempuan atas nama (YA) usia sekitar 40-an Tahun, ia diketemukan pertama kali. Dan berselang beberapa waktu kemudian barulah, diketemukan korban kedua laki-laki atas nama (MA) usia 60-an Tahun.

Kedua korban itu, sebut Kepala Distrik Abepura, keduanya merupakan anak dan bapa. Dan keadaan keduanya dalam keadaan sakit lumpuh. Sehingga saat kejadian kebakaran itu terjadi, keduanya tidak bisa menyelematkan diri.

“Kedua jenasah korban kebakaran di Kamkey itu, keduanya merupakan anak dan bapa, dan keduanya dalam keadaan sakit lumpuh”, kata Kepala Distrik Abepura.

Disingung soal, selain 2 jenasah korban kebakaran, dan berapa jumlah rumah yang habis terbakar?, sebut Kepala Distrik Abepura itu, untuk korban jiwa, ya ada 2 jiwa, dan untuk beberapa rumah yang terbakar, sesuai data yang ada, berjumlah sembilan rumah dari, 9 kepala keluarga (KK), warga Kelurahan Awiyo RT 002/RW 008.ujarnya. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here