Perkembangan Latihan Terus Mengalami Peningkatan , Jacksen Inginkan Laga Ujicoba

0
94
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Progres dari latihan ( persiapan ) anak – anak tim Mutiara Hitam , Persipura Jayapura jelang berlaga di ajang AFC Cup 2021 , terus mengalami peningkatan baik dari segi endurance maupun pemahaman materi latihan yang di berikan oleh Jacksen F Tiago ( -+ ) genap satu bulan ini .
” Ya , perkembangan ( progres ) cukup baik dari aspek endurance . Pemain mengalami peningkatan yang signifikan , kita hanya masih kurang dari aspek power “, ungkap pelatih Persipura , Jacksen F Tiago , Jumat ( 16/04/2021 ) pagi tadi di Stadion Mandala Jayapura .
Menurut Jacksen timnya saat ini lebih memfokuskan latihan untuk benar – benar anak didiknya memahami ‘ konsep permainan ‘ yang akan mereka terapkan nanti di saat pertandingan .
” Kita saat ini lebih fokus ke konsep permainan . Dan saya lihat dari permainan pemain sangat positif , kami sangat optimis dengan perkembangan mereka “, Sambung JFT lagi .
Hanya saja dari rangkaian persiapan Boaz Solossa dan kawan – kawan di Kota Jayapura ini sang pelatih kepala sangat berharap agar Persipura bisa mengelar laga ujicoba dengan tim Liga1 untuk dirinya evaluasi kekurangan timnya sebelum bertanding di laga Play – Off pada 19 Mei mendatang .
” Semoga dalam laga ujicoba nanti kita bisa dapat bahan untuk evaluasi “, tegas Jacksen .

Sekedar mengetahui , ada dua tim liga1 yang direncanakan Persipura akan melakukan pertandingan ujicoba dengan mereka yaitu Bali United dan Arema . ( GP )


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here