TRADA Titik Temu Dengan Caio , Manajemen Persipura Siapkan Alternatif

0
105
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Stoper asing asal Brasil yang biasa di pangil Caio sampai saat ini belum ada titik temu dengan pihak manajemen Persipura dalam tanda tangan kontrak.

Seperti diketahui mantan pemain belakang Arema di ajang Menpora Cup itu saat ini sudah berada di Kota Jayapura dan sempat bergabung dengan pemain Persipura lainya pada latihan Senin kemarin di Stadion Mandala Jayapura . Hanya saja Caio dan manajemen Persipura belum ada kata sepakat dalam urusan kontrak pemain dengan alasan ada beberapa poin yang belum menemu titik temu .

” Kalau oke kita sign , tapi kalau tidak kita cari yang baru . Ada beberapa detail yang kemudian jadi diskusi yang belum menemu titik temu “, ungkap manajer Persipura , Bento Madubun , Selasa ( 20/04/2021 ) pagi tadi di Stadion Mandala Jayapura .
Sementara itu pihak manajemen Persipura tidak diam begitu saja . Demi mengantisipasi bila gagal bekerja sama dengan Caio , manajemen telah mencari alternatif dengan mempersiapkan penganti Caio nantinya .
” Sudah ada gambaran saat ini . Ada dua nama prosesnya sudah kita jajaki , kalau tidak ada titik temu di Caio berarti kita langsung ke alternatif “, sambung Bento lagi .
Pihak manajemen Persipura juga saat ini telah bekerja mendatangkan striker asing untuk mempertajam lini depan Persipura di ajang AFC Cup nanti .

” Untuk striker sudah oke hanya saja belum sign , sekarang kita proses surat – suratnya “, jelas Madubun .( GP )


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here