Baru Didatangkan Dari Arema FC, Caio Ruan Terancam Didepak Persipura Jayapura

0
95

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Pemain bertahan asal Brazil,  yang baru didatangkan dari Arema FC, Caio Ruan terancam akan didepak Persipura Jayapura lantaran masalah kesepakatan yang belum menemui titik terang.

“Ada beberapa hal dari kesepakatan kita yang belum tuntas jadi ada yang harus kita tuntaskan dari kesepakatan, jadi kalau oke kita sign kalau tidak kita akan cari baru,” kata Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Madubun, di Jayapura, Selasa (20/4).

“Kemarin hampir kita sign tetapi ada beberapa detail kemudian jadi bahan diskusi dan belum menemui titik temu,” katanya lagi.

Caio Ruan sendiri baru tiba di Jayapura, Minggu (18/4). Besoknya pemain berusia 26 tahun itu menjalani sesi latihan di Stadion Mandala, Jayapura.

Pihak klub kata Ridwan Madubun, masih terus mempertimbangkan dan meneliti detail tersebut. Jika pada akhirnya Caio batal bergabung, Persipura pun sudah menyiapkan dua pemain alternatif yang akan direkrut.

“Kita sudah siapkan dua nama untuk alternatif, prosesnya juga tengah berjalan,” ungkap Bento sapaan akrabnya.

Akan tepati, terang Bento ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano meminta lebih teliti merekrut pemain sehingga tidak terjadi masalah seperti Caio.

“Ketum sampaikan lebih tiliti, seperti Caio kita harus detail lagi kalau memang akhirnya kita ketemu oke, kalau tidak cari yang baru,” jelas banto. (Gracio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here