Pembukaan Polsek Arso Timur Memiliki Nilai Penting Bagi Pemkab Keerom

0
303

Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, saat menghadiri acara peresmian Polsek Arso Timur yang dilakukan oleh Kapolda Papua yang diwakili Kapolres Keerom, AKBP Emile Reisite Hartanto, SIK, SH, di Arso Timur, Rabu (14/4/2021). (Arief/lintaspapua.com)

 

Bupati Keerom, Piter Gusbager Hadiri Acara Peresmian Kantor Polsek Arso Timur.

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, mengingatkan bahwa sebagai pelayan masyarakat maka pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Arso Timur adalah mitra penting bagi Pemkab Keerom. Untuk itu ia menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian atas dibukanya Polsek Arso Timur pada Rabu (14/4/2021) kemarin.

‘’Dibukanya Polsek Arso Timur ini memiliki nilai penting bagi Keerom, karena ini makin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Polsek Arso Timur juga adalah mitra penting pemerintah di Arso Timur,’’ujarnya saat memberikan sambutan pada peresmian Polsek Arso Timur, Rabu (14/4/21).

Ia juga mengemukakan harapannya agar masyarakat juga menjaga keamanan dan Kamtibmas. Karena tugas pengamanan bukan hanya tugas kepolisian semata. Karena keamanan dan kamtibmas merupakan tugas semua pihak untuk menjaganya bersama-sama.

‘’Untuk itu saya minta kepada masyarakat bersama dengan pihak kepolisian dan TNI untuk ikut menjaga kamtibmas. Caranya tak lain dengan menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan rawan kamtibmas di daerah perbatasan Arso Timur ini, seperti Miras, Narkoba, dll,’’pesannya.

Sementara itu Tokoh masyarakat, Niko Kera, menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan dukungan kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan kamtibmas.

‘’Saya minta untuk anak-anak di sini stop yang namanya Miras dan Narkoba,’’ujarnya

Acara peresmian Polsek Arso Timur dari sebelumnya Polsubsektor Arso Timur ini dilakukan oleh Kapolda Papua yang diwakili oleh Kapolres Keerom, AKBP. Emile Reisite Hartanto SIK, SH. Hadir juga pada kesempatan ini, Ketua DPRD Keerom, Bambang Mujiono, Kadistrik Arso Timur, Elizabet Abar, para komandan Satgas Pamtas RI-PNG, dll.

Acara peresmian ditandai dengan pembukaan selubung papan nama Polsek Arso Timur. Dilanjutkan silaturahmi, sesi foto bersama antara Bupati, pihak kepolisian dan tokoh masyarakat. (ariefnugroho/lintaspapua.com)


 

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here