Ketua GAMKI Pegubin: Tolak Penyakit Sosial, GAMKI Hadir Menjadi Mitra Pemerintah!

0
146
Ketua Gerakan Anggkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Pengunungan Bintang, Etius Kasipka, S. Sos.M.Si. Richard (LPC)
Ketua Gerakan Anggkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Pengunungan Bintang, Etius Kasipka, S. Sos.M.Si. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Ketua Gerakan Anggkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Pengunungan Bintang, Etius Kasipka, S. Sos.M.Si, menegaskan, kehadiran GAMKI, khususnya di Kabupaten Pengunungan Bintang, bukan menjadi saingan pemerintah daerah. Tapi GAMKI hadir di Kabupaten Pengunungan Bintang, untuk menjadi bagian dari masyarakat, dan membangun kemitraan dengan semua stekholdel, dan juga menjadi bagian dari mitra pemerintah.

“GAMKI hadir sebagai mitra untuk mendukung visi-misi pemerintah dan masyarakat serta sesama, untuk melawan dan menolak penyakit sosial yang kian mencemaskan dan sangat merajalela di Oksibil”, kata Ketua GAMKI Pengunungan Bintang, Etius Kasipka, S. Sos.M.Si, kepada wartawan, Kamis 15 April 2021.

Sebut Ketua GAMKI itu, penyakit sosial yang merajalela itu diantaranya seperti, miras,togel, dan perjudian. Ini adalah pekerjaan rumah kita bersama. Dan bukan hanya tugas pemerintah saja. Tetapi ini menjadi tugas dan kepedulian kita untuk melawan.

“Saya mengajak pemuda berdoa melibatkan Tuhan dalam perencanaan dan mengasih Tuhan, mengasihi sesama. Pemuda hadir sebagai agen perubahan untuk menyelesaikan persoalan masalah baik di kampung maupun distrik”, ujar Ketua GAMKI Pengunungan Bintang itu.

Mengakhiri wawancara, Ketua Gamki Peg Bintang Etius Kasipka, S. Sos.M.Si mengatakan kita tetap mendukung segala visi dan misi program strategis pemerintah. Disisi lain pemuda tetap akan mengkritik, tetapi juga akan memberikan solusi dalam segala aspek dan dimensi kehidupan dan pembangunan di Kabupaten Pengunungan Bintang.pungkasnya. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here