Zah Rahan Ingin Gabung Persipura Jayapura, Jacksen Tiago : Ini Momennya Todd Ferre

0
205

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Zah Rahan Krangar ternyata secara diam-diam telah menghubungi Jacksen F. Tiago untuk bergabung dengan Persipura Jayapura.

Namun, keinginannya untuk bergabung dengan Mutiara Hitam ditolak secara halus oleh pelatih asal Brazil tersebut. Bahkan kata Jacksen sekarang adalah momentnya Todd Rivaldo Ferre.

“Zah Rahan mau kesini (Persipura Jayapura), dia menghubungi saya terus menerus, tapi kalau saya mungkin ini momennya Todd Ferre ada juga Fridolin Yoku, mereka bisa memberikan harapan dan penerus dari senior mereka,” ujar Jacksen, Sabtu (10/4).

Jacksen menilai pemain muda macam Todd Ferre, Fridolin Yoku, Theofillo Numberi dan Ramai Rumakiek performa mereka sedang melonjak.

Apalagi kata Jacksen, manajemen klub hanya memberikan jatah pemain asing tiga orang. Dan dirinya membutuhkan pemain di posisi bertahan dan depan. Selain itu ia khawatir kehadiran Zah Rahan bisa membuat pemain muda tidak mempunyai waktu bermain yang banyak.

“Dengan terpaksa saya harus katakana, tim saat ini tidak efektif kamu masuk tim kita, aku tau  kemampuan kamu tapi secara struktur tim bukan itu yang kita butuhkan saat ini,” kata Jacksen (Gracio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here