Yusuf Yambe Yabdi Harap Peserta CdM Meeting II Terima Hasil Pemaparan Bidang PB PON

0
42
Ketua Panitia pelaksana Chief de Mission (CdM) Meeting II, Yusuf Yambe Yabdi

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Pelaksanaan Chief de Mission (CdM) Meeting II di hari kedua, Kamis (8/4) di Hotel Suni Lake Garden, Sentani, Kabupaten Jayapura, peserta CdM mengikuti paparan masing-masing bidang Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Ketua Panitia pelaksana Chief de Mission (CdM) Meeting II, Yusuf Yambe Yabdi berharap, setelah mendengar pemaparan oleh masing-masing bidang panitia besar PON peserta CdM dapat menerimanya.

“Yang penting hari ini apa yang telah disiapkan PB PON bisa diterima oleh peserta CdM, karena inilah yang nanti akan mereka sampaikan kepada Gubernur mereka untuk mengirim kontingen,” ujanya.

“Mudah-mudahan besok dengan apa yang akan disampaikan oleh masing-masing Sub PB PON hasil dari akumulasi itu yang nantinya akan menjadi langkah-langkah perbaikan dalam menyikapi apa yang dibutuhkan,” tambah Yusuf.

Yusuf menerangkan, dalam CdM meeting II tadi bukan saja sesi tanya jawab akan tetapi terjadi diskusi dengan kontingen dari masing-masing Provinsi

“Jadi mereka membantu PB PON tentang kebutuhan yang harus dipenuhi di dalam setiap pelaksanaan single-event atau multi-event. Itulah yang menarik dari hari kedua CdM Meeting II PON XX Papua,” ungkapnya.

Sementara untuk akomodasi, transportasi, dan konsumsi, ia menegaskan sesuai arahan dari Gubernur bahwa semuanya gratis.

“Iya, pak Gubernur hanya bilang siap bearti siap gratis,” tandasnya. (Gracio/lintaspapua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here