Kapolsek Abepura: Polsek Heram Resmi Polsek Defenitif, Terpisah Dari Polsek Abepura

0
415
Kapolsek Abepura, AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK. Richard (LPC)
Kapolsek Abepura, AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Kapolsek Abepura, AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK, menegaskan, bahwa mulai sejak 9 April 2021, jangkuan wilayah pelayanan dan penanganan hukum Polsek Abepura yang sebelumnya sampai ke wilayah Distrik Heram sudah terhenti. Dan sudah menjadi kewenangan dari Polsek Heram.

Hal itu dikatakan Kapolsek Abepura, lantaran Polsubsektor Heram sudah menjadi Polsek defenitif, yang dimana sebelumnya Polsubsektor sudah naik tingkat menjadi Polsek.

“Mulai terhitung 9 April 2021, Polsubsektor Heram sudah menjadi Polsek Heram, dan sudah tidak lagi dibawah Polsek Abepura. Dan selanjutnya baik Polsek Abepura maupun Polsek Heram, keduanya masing-masing melakukan pelayanan Kepolisian sesuai dengan wilayah adminstrasi, sesuaib
dengan kewilayahan Distrik”, kata Kapolsek Abepura, AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK, kepada Wartawan, Kamis 8 April 2021 di Jayapura.

Mengakhiri wawancara, Kapolsek Abepura itu memesan, kepada masyarakat, keluarga, khayalak umum yang berdomisili di wilayah Distrik Heram. Silahkan untuk mendatangi atau pun mendapatkan pelayanan Kepolisian, bisa langsung ke Polsek Heram, yang berlokasi di jalan masuk Buper Waena.ujar Kapolsek Abepura. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here