Persipura Tunggu Keputusan AFC soal Penggunaan Stadion Mandala

0
212

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Manajemen Persipura Jayapura telah mengusulkan kepada Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) terkait penggunaan Stadion Mandala sebagai home base Mutiara Hitam pada babak play off piala AFC 2021.

Pihak manajemen klub saat ini masih menunggu keputusan AFC perihal penggunaan Stadion tersebut. Jika, AFC menyetujui maka anak asuh Jacksen F. Tiago itu dipastikan menggunakan Stadion Mandala pada babak play off 19 Mei nanti melawan pemenang antara Lalenok United vs Visakha.

“AFC meminta kita bulan lalu dan kita sudah mengusulkan menjadi tuan rumah di Stadion Mandala dengan kick off 15.00 atau jam 3 sore,” kata manajer tim Persipura Jayapura Bento Madubun, di Jayapura, Selasa (6/4/2021).

“Kalau di setujui AFC bearti kita akan main di Stadion Mandala 19 Mei nanti,” tambah Bento.

Di lain pihak, penggunaan Stadion Mandala sebagai markas Persipura sudah mendapat ijin dari Pemerintah Provinsi serta KONI Papua.

“Kepada pak Gubernur, KONI Papua kami menyampaikan terima kasih atas ijin yang diberikan,” ujarnya.

Ditanya, apakah tim Persipura tidak menjalani TC di luar Papua, mantan Jurnalis itu menerangkan, sebenarnya manajemen telah membahas dengan sang pelatih.

Bento menilai, TC di luar Papua sangat di butuhkan tim karena program latihan selama ini belum maksimal ke pemantapan fisik.

“TC di luar Itu akan menentukan langkah kita, jadi kita harap ada space untuk bisa jalani TC,” katanya.

Saat ini Persipura masih menggunakan Stadion Mahacandera Uncen sebagai tempat latihan. (Gracio/lintaspapua)


 

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here