PT. Freeport Indonesia Jadi Sponsor Utama Persipura Jayapura di AFC 2021

0
615
Manager Tim Persipura Jayapura, Bento Manubun. Richard (LPC)
Manager Tim Persipura Jayapura, Bento Manubun. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Kabar gembira tak hanya dirasakan oleh Manajemen Persipura Jayapura dan seluruh pemain Persipura Jayapura saja. Namun kabar gembira itu juga menjadi bagian dari suka cita yang turut dirasakan oleh masyarakat dan pecinta Persipura Jayapura. Atas kabar bahwa PT.Freeport Indonesia menjadi sponsor utama tim kebangaan masyarakat Papua Mutiara Hitam, Jenderal Lapangan Hijau, Bintang Empat, Persipura Jayapura. Untuk berlaga di Piala AFC Cup 2021.

Di piala AFC Cup 2021 Persipura Jayapura baru harus menjalani pertandingan di fase babak Play-Off. Yang bakal digelar 19 Mei 2021 mendatang.

Manager Tim Persipura Jayapura, Bento Manubun kepada wartwan di Jayapura mengatankan, secara resmi PT. Freeport Indonesia mendukung Persipura Jayapura di piala AFC Cup 2021. Namun soal Nilai dukungannya, sepenuhnya ada dipihak PT. Freeport Indonesia.

“Ya, PT. Freeport Indonesia secara resmi sudah menjadi sponsor utama tim Persipura Jayapura untuk mengikuti piala AFC 2021. Namun soal nilai dukungannya, sepenuhnya ada dipihak PT. Freeport Indonesia yang nanti menyampaikan. Tapi untuk nilainya ada kenaikan dari yang sebelumnya”, kata Manager Tim Persipura Jayapura, Bento Manubun

Sekedar diketahui, keyakinan atas dukungan PT.Freeport Indonesia terhadap Persipura Jayapura di piala AFC Cup 2021 sangat pasti. Karena baju kebesaran dari tim Persipura Jayapura. Sudah berlogokan PT.Freeport Indonesia. (Richard/Lintas Papua)

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here