Wabup Wahfir Kosasih Ingatkan ASN Berbuat Terbaik Bagi Rakyat, Bangsa dan Negara

0
492
Wakil Bupati Keerom, Drs. H. Wahfir Kosasih SH, MH, MSi, saat memimpin apel rutin dilingkungan Pemkab Keerom, Senin (15/3/2021). (Arief/liintaspapua.com)

Pimpin Apel Rutin di Lingkungan Pemkab Keerom, Wahfir Kosasih Ingatkan Beberapa Hal

KEEROM (LINTRAS PAPUA) – Wakil Bupati Keerom, Drs. H. Wahfir Kosasih, SH, MH, MSi, memimpin apel rutin di lingkungan Pemkab Keerom, pada Senin (15/3/21) kemarin. Pada kesempatan itu ia memberikan arahan kepada ASN-ASN termasuk pimpinan OPD yang hadir pada apel tersebut.

Pimpin Apel Rutin di Lingkungan Pemkab Keerom, Wahfir Kosasih Ingatkan Beberapa Hal. (Arief/lintaspapua.com)

‘’Mari kita bersyukur dengan keberadaan kita selaku ASN yang merupakan pilihan hidup kita, dan juga sebagai amanah dari Allah, Tuhan YME, karena banyak yang terpanggil namun sedikit yang terpilih. Oleh sebab itu marilah kita berbuat yang terbaik bagi bangsa dan Negara,’’ujar Wakil Bupati Keerom, Drs. H. Wahfir Kosasih, SH, MH, M.Si.

Adapun beberapa arahan lainnya adalah Kepada Pimpinan SKPD untuk segera mengubah platform Tahun 2021 agar sesuai dengan hasil evaluasi pemprov. Papua terhadap Rancangan Perda APBD Tahun 2021 serta memperhatikan amanat PMK NO. 17/PMK.07/2021  tentang penanganan pandemi Covid dan dampak yang ditimbulkan.

‘’BKD Kab. Keerom diminta segera melaporkan kepada bupati tentang hal-hal terkait dengan persiapan usulan prajabatan dan usulan anjab dan Formasi CPNS Tahun 2021,’’lanjutnya.

Ia juga mengingatkan bahwa sesuai dengan kebijakan awal tahun 2021 bahwa untuk SK Tenaga Honorer ataupun Tenaga Kontrak Tahun 2021 untuk Dinas P dan P, Dinas Kesehatan dan Satpol PP tidak lagi ditetapkan oleh SKPD tetapi oleh SK Bupati.

Selain itu dalam rangka penanganan dan rehabalitasi pasca bencana banjir, maka  BPBD Keerom diminta segera melaporkan progres pendataan paska bencana banjir yang terjadi awal fenruari 2021. ‘’Harap hal ini dilaporkan segera kepada Bupati Keerom dan juga melaporkan kondisi akhir selama masa tanggap darurat banjir,’’lanjutnya lagi.

Pada kesempatan akhir, Wakil Bupati mengajak ASN untuk tetap menjaga kesehatan, berolahraga serta mematuhi protokol kesehatan dalam dinas maupun ditengah-tengah masyarakat. (ariefnugroho/lintaspapua.com)


 

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here