HUT Kota Jayapura 111 Fokus Penangulangan Covid 19

0
239

dari kiri ke kanan, Sekda Jayapura dampingi walikota Jayapura menerima BKN Award, diserahkan oleh kepala BKN disambut tepuk tangan hadirin
JAYAPURA (LINTAS PAPUA)– Diawali dengan doa perwakilan lima agama, perayaan hari ulang tahun Kota Jayapura ke 111 terasa lebih fokus pada penanggulangan Covid 19, adanya pelayanan BPJS untuk Rumah sakit Ramela milik kota jayapura dan launching Mobil ambulanse PSC 119. Pada kesempatan yang sama Walikota Jaypura menerima Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2021, Senin(8/3/2021) Halaman Parkir Utama Kantor Walikota Jayapura.

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, menyampaikan fokusnya pada penangulangan penanganan Covid 19 di kota Jayapura.”Saat ini Kota Jayapura berada pada kondisi COVID 19, untuk itu saya minta kepada panitia untuk tidak lakukan meriah, kegiatan olahraga, malam hiburan di tiadakan, karena ada warga Kota saya ada yang meningal karena Covid 19, ada orang tua yang kehilangan anaknya, Bapanya, tenaga kesehatan kita ada juga yang terpapar. Untuk itu hari ulang tahun ke 111 dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, kita hanya melakukan doa dan syukur. meminta pada jajaran OPD bekerja lebih Exelent melayani masyarakat Jayapura, supaya masyarakat merasa pemerintah hadir di tengah kota Jayapura, Fokus pada penanganan keselamatan dan kesehatan masyarakat, satu hati memutus mata rantai Covid 19,”Tuturnya.

Kemudian Kepala Badan Kepegawaian Negara, Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS, melalui sambutannya menyatakan BKN Award bukti moto kota Jayapura terwujud.

“Sebenarnya BKN Award merupakan pengejawantahan atau perwujudan dari moto kota Jayapura, Hen Tecahi Yo Onomi T’mar Ni Hanased, yang artinya satu hati membangun Kota untuk kemulian Tuhan. PNS adalah mereka yang melayani masyarakat. Di bawah kepemimpinan Bapak walikota Saya merasa kalau kota Jayapura lebih maju lagi, merupakan kebangaan bagi saya, Selamat ulang tahun Kota Jayapura ke 111,”Tutupnya.(Fransisca/lintaspapua.com)

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here