Perempuan Papua, Decy Violent Siap Berkarya Bersama GBN Pusat : Wadah Pegiat dan Peduli Sosial

0
234

JAKARTA (LINTAS PAPUA)  –  Terbentuknya Perkumpulan GARUDA BAKTI NUSANTARA dimaksudkan sebagai wadah berhimpunnya para pegiat sosial ditengah masyarakat Indonesia dan menjadi organisasi non komersial, melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai wujud kepedulian masyarakat pada Kebijakan Program Pemerintah dan Kebijakan Pembangunan Nasional.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum GARUDA BAKTI NUSANTARA (GBN), Decy Violent, sekaligus menjelaskan, bahwa kehadiran dirinya ingin berkarya bersama – sama dan melakukan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Dikatakan,  terbentuknya Perkumpulan GARUDA BAKTI NUSANTARA dimaksudkan sebagai wadah berhimpunnya para pegiat sosial ditengah masyarakat Indonesia, sehingga jelas memiliki tujuanmewujudkan sinergitas antara Masyarakat dengan pemerintah maupun dengan aparat penegak Hukum, yang harmonis, dinamis dan etika berbudaya, sehingga terciptanya lingkungan yang damai dan sejahtera.

“GBN Juga sebagai Rumah Aspirasi rakyat Indonesia juga sebagai wadah perhimpunan dan berinteraksi para pegiat sosial lainnya serta as3. Ikut serta Menumbuh-Kembangkan Sumber Daya Manusia (SDM)  Dan Menggali Potensi Sumber Daya Alam (SDA)   untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia pada umumnya,” tutur Perempuan Asal Kampung Ormu, Kabupaten Jayapura ini.

 

Ditambahkan, dirinya melihat GBN sebagai tempat menampung Aspirasi Masyarakat dan menyampaikan kepada pemerintah maupun kepada aparat penegak hukum dan memberdayakan pegiat sosial masyarakat & relawan sosial lainnya.

“GBN juga  Ikut serta Mencerdaskan Masyarakat Pedesaan di wilayah Indonesia serta  melakukan Pendampingan sosial masyarakat, membangun Kemitraan dan pengawasan dalam pelaksanaan kebijakan program pemerintah,  berpihak kepada kepentingan masyarakat, tuturnya.

Wakil Ketua Umum GARUDA BAKTI NUSANTARA (GBN), Decy Violent. (istimewa)

Diakui, juga sebagai organisasi Perkumpulan Masyarakat untuk menjalin kerjasama sinergitas Kemitraan dan menjalankan program-program sosial dari instansi pemerintah maupun swasta sebagai bentuk wujud kepedulian yang nyata, berdampak dan terarah.

 

“Menjalin Silaturahmi dengan tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, seni budaya, LSM dan Lembaga lainnya,” katya Decy Violent. (Dhoto/lintaspapua.com)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here