Mulai Hari ini Danrem dan Balai Jalan Perbaiki Trans Jayapura Wamena

0
151

Danrem 172/PWY(Kiri) Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jayapura(Kanan)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Bersama Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jayapura bicarakan penanganan perbaikan ruas jalan Trans Jayapura-Wamena yang saat ini di banyak keluhkan pengguna jalan, karena sulitnya jalan untuk di lalui, di perkirakan perbaikan jalan lebih kurang mengunakan dana 800 Milyard melibatkan 6 Kontraktor dengan 6 paket pekerjaan di kerjakan mulai Rabu (24/2/2021), pertemuan bertempat Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jayapura, Tanah Hitam.

Komandan Korem (Danrem) 172/Praja Wira Yakthi, Brigjen Izak Pangemanan, M.Han, menyampaikan siap mengawal perbaikan Jalan Trans Jayapura-Wamena, serta menyiapkan pos penjagaan “TNI salah satunya mendorong pembangunan di tanah Papua, membantu perekonomian, kami akan mengambil bagian memungkinkan membuat kegiatan pengerjaan, dengan mengatur lalu lintas, kita akan tutup di beberapa tempat, jayapura kilometer 76, Sengi, kita tutup tidak terlalu jauh dari jayapura. Mengenai segala sesuatu mengenai Emergency, ambulance di perbolehkan melewati jalan. Kemudian untuk truk di minta pengertian, komunikasi dengan semua pihak, supaya mereka mengerti kondisi jalan di tutup sementara. Ada 16 Pos pengamanan, setiap pos terdiri 25 Personil TNI,”Katanya.

Kepala  Balai Pelaksana Jalan Nasional  Jayapura, Edu Melki Sasarari ST, MM, berpesan Tegas kepada jajarannya bekerja sigap cepat dan tepat, walaupun target waktu pengerjaan seharusnya 3 bulan, pihaknya berharap satu bulan ini mampu di selesaikan.“Teman- teman gunakan waktu sebaik mungkin, jangan mengalami keterlambatan, full bahan bakar, full tenaga, jangan main-main dengan waktu yang ada, satu bulan full kerjakan satu bulan ini, tetap kerja di cuaca baik, kalau jalan ini sudah jadi, dengan pak Danrem satu hari bangun Papua jadi lebih baik,”Tegasnya.(Fransisca/lintaspapua.com)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here