<
Lintaspapua.com

Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Merah di Kab. Jayapura Siap Gelar Mubes ke – VI Tahun 2021

LINTAS PAPUA - Sabtu, 13 Februari 2021 - 10:20 WITA
Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Merah di Kab. Jayapura Siap Gelar Mubes ke – VI Tahun 2021
 ()
Penulis
|
Editor

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Merah di Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes( ke –  VI (enam) di Depapre, pada tanggal 19 – 20 Februari 2021.

Hal ini disampaikan Ketua HPPM – TM Kabupaten Jayapura, Elkana Demianus Serontou, sekaligus  mengajak semua Pelajar dan Pemuda Serta Mahasiswa untuk  hadir bersama.

Ketua Himpunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Tanah Merah (HPPMT), Elkana Demianus Serontou, dengan latar jalan Sentani – Depapre yang membutuhkan perbaikan. (Irfan / LPC)

“Selamat mempersiapkan diri wahai saudara-saudari Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Tanah Merah untuk memegang estafet kepemimpinan Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Tanah Merah Kab. Jayapura,” ujar  Ketua HPPM – TM Kabupaten Jayapura, Elkana Demianus Serontou, saat dikonfirmasi, Sabtu (13/2/2021)

Dikatakan,  telah dibuka pendaftaran bakal calon ketua HPPM-TM periode 2021-2024.

“Silahkan datang ke Sekretariat panitia, d.a : Asrama Mahasiswa Depapre. Setiap Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Tanah Merah Kabupaten Jayapura punya hak yang sama untuk mencalonkan diri dan dipilih menjadi ketua,” ungkapnya.

Disampaikan, bahwa Informasi lebih lanjut silahkan hubungi sekretariat panita.

“ Terima kasih banyak buat kepedulian keluarga dorang tuk HPPM-TM di menit akhir kepemimpinannya,” jelasnya.

Pemuda Tanah Merah yang juga aktif menyelam bersama PAPUA DIVING ini menuturkan, bahwa semua kesiapan diawali dengan keputusan bersama saat Rapat panitia pelaksana MUBES Ke-IV HPPT-TM, Senin, 8 Februari 2021 di Asrama Mahasiswa Distrik Depapre.

“Terima Kasih Bung Ketua HIMAPURA, Austhein Nawayyang sudah turut mengambil bagian dalam rapat hari ini. Selaku ketua Umum HPPM-TM saya mohon dukungan dari seluruh keluarga besar Tanah Merah tuk bersama-sama sukseskan kegiatan MUBES Ke-IV yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal, 19-20 Februari 2021,”  ucapnya.

Ketua HPPM – TM Kabupaten Jayapura, Elkana Demianus Serontou,, saat memimpin rapat sebelumnya. (Foto Pribadi)

Suasana Rapat panitia pelaksana MUBES Ke-IV HPPT-TM, Senin, 8 Februari 2021 di Asrama Mahasiswa Distrik Depapre. (Foto Pribadi Elkana Serontou)

ONA KENA DENA KENA BESIKA. Suasana Rapat panitia pelaksana MUBES Ke-IV HPPT-TM, Senin, 8 Februari 2021 di Asrama Mahasiswa Distrik Depapre. (Foto Pribadi Elkana Serontou)

Sementara itu, Krish Albersion dalam sebuah postingan di grup Forum Doto Tanah Merah menjelaskan kepada keluarga besar pemuda pelajar mahasiswa tanah merah dari ormu sampai muaf, pendaftaran bagi bakal calon ketua HPPM-TM sudah dibuka  dan bagi yang mau mendaftar silahkan ambil formulirnya di sekretariat panitia di Asrama Depapre, jln. Sosial padangbulan.

“Atau bisa hubungi nomor yang sudah tertera di selebaran yang ada, Ona Kena Dena Kena Besika,” ucapnya di akhiri dengan sebuah mottoi dalam bahasa Tanah Merah.

Sementara itu, Salah Satu Pemuda Tanah Merah, Bung Chally Ondo menanggapi positif rencana Mubes ke V HPPM – TM dengan memberikan saran dan harapan, agar  saatnya melakukan  reorgnisasi segera sesuai Konstitusi HPPM-TM.

 

“Agar penurus Devinitif melakukn konsolidsi dan pengauatan organisasi, Reorganisasi Ikatan” Distrik & Kmpung”, karena mrka kepanjangan tangan untuk menjabarkn program kerja HPPM-TM dibasis” kampug dan distrik., tentunya biar kader” ATM terukur dan siap diorbitkn ke tingktn Kab., Kota & Provinsis.” Ucapnya dalam sebuah postingan menjawab postingan Elkana Serontou.

Mari kita Hadiri dan Sukseskan Musyawarah Besar Ke-VI  Tahun 2021 HIMPUNAN PEMUDA, PELAJAR DAN MAHASISWA TANAH MERAH (HPPM-TM) Kabupaten Jayapura.

Wadah Pembelajaran, Pengembangan Diri, Kreativitas, serta Mental Spiritual yang ada Bagi Pemuda Tanah Merah. Kita boleh Berbeda Pilihan dan juga Figur yang dijagokan..pada MUBES nanti, Tetapi Setelah Pertandingan itu selesai,, Kita harus kembali bersatu untuk membangun Tanah Merah kedepan. SELAMAT DAN SUKSES HPPM-TM. (lintaspapua.com)


 

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123