Maknai Dies Natalies GMKI Ke 71 Tahun, Senior GMKI Jayapura Lakukan Ziarah dan Kunjungan Kasih

0
278
Senior GMKI Jayapura, Cristian Sohilait, saat menyerahkan bingkisan kasih kepada salah ibu janda dari Alm.senior GMKI. Richard (LPC)
Senior GMKI Jayapura, Cristian Sohilait, saat menyerahkan bingkisan kasih kepada salah ibu janda dari Alm.senior GMKI. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Maknai Dies Natalies Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Ke 71 Tahun, 9 Februari 2021 (Red). Dimana senior-senior GMKI di Jayapura, menggelar ziarah ke makam para senior GMKI, dan juga kunjungan kasih kepada janda, duda, anak dan keluarga dari Alm.para senior GMKI, serta penyerahan buku kepada perpustakaan GMKI Cabang Jayapura.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Papua Jul Edy Way, yang juga selaku senior GMKI Jayapura itu, kepada wartawan, disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya memakanai Dies Natalies GMKI ke 71 Tahun 2021 ini, pihaknya memaknainya dengan melakukan ziarah ke makam para senior GMKI, dan juga kunjungan kasih kepada janda, duda, anak dan keluarga dari Alm.para senior GMKI, serta penyerahan buku kepada perpustakaan GMKI Cabang Jayapura.

Tampak para senior GMKI Jayapura, saat melakukan ziarah tabur bunga di pusara, dari salah satu Alm.senior GMKI di Jayapura. Richard  (LPC)
Tampak para senior GMKI Jayapura, saat melakukan ziarah tabur bunga di pusara, dari salah satu Alm.senior GMKI di Jayapura. Richard (LPC)

“Dalam makna filosofisnya GMKI adalah organisasi kader, yang memiliki kaderisasi dari tahun ke tahun, dengan orang-orang yang berbeda, sehingga dalam konteks agrekasih kasih menjadi penghubung dari masa ke masa, membuat kader-kader GMKI saling terhubung dari masa ke masa sejak 9 Februari 1950 hingga dimomentum Dies Natalies GMKI Ke 71 Tahun, 9 Februari 2021,” kata Jul Edy Way. (

Hingga berita ini disiarkan, kegiatan GMKI tersebut masih berlangsung. Richard/Lintas Papua)

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here