20 Tenaga Kesehatan Klinik Pratama Polres Merauke Jalani Vaksinasi tahap pertama

0
195

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Sebanyak 20 tenaga Kesehatan di Klinik Pratama Polres Merauke jalani penyuntikan vaksinasi covid-19 tahap pertama, Senin (8/2/2021).

Paurkes Urdokkes Polres Merauke dr. Rahmadani mengtakan, sekitar 12 orang tanaga kesehatan Urdokkes ditambah delapan orang nakes dari luar Urdokkes sehingga totalnya menjadi 20 tenaga Kesehatan di Klinik Pratama Polres Merauke mendapatkan Vaksin tahap pertama.

“Vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk seluruh nakes di Kabupaten Merauke terus berlanjut, pada senin pagi giliran tenaga kesehatan dari Urdokkes Polres Merauke dipersiapkan untuk mendapatkan Vaksinasi,” ujarnya.

Pelaksanaan Vaksinasi kata Rahmadani, tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol Kesehatan yakni harus di tes suhu sebelum memasuki ruangan, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Sementara itu untuk seluruh Tenaga Kesehatan yang akan melakukan Vaksinasi harus menjalani skrining kesehatan terlebih dahulu untuk memastikan bisa disuntikkan Vaksin sinovac atau tidak,” tandasnya. (Gracio/lintaspapua.com)

 

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here