Wali Kota Behur Tomi Mano Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja GKI di Koya Koso

0
97

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM meletakkan batu pertama pembangunan gedung gereja jemaat GKI Pos Pelayanan Rut Naomi Kompi D 751 Koya Koso, Selasa, 2 Februari 2021.

Acara diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua bakal klasis Muara Tami, Pdt. Moses Pulalo, S.Th, dihadiri perwakilan Kompi D 751, Kepala kampung Koya Koso dan tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut Walikota mengatakan, proses pembangunan gedung gereja jemaat GKI Pos Pelayanan Rut Naomi Kompi D 751 Koya Koso, bisa terlaksana atas pertolongan Tuhan dan adanya kerjasama jemaat yang berkomitmen untuk membangun Bait Allah, sebagai tempat untuk bersekutu dan berhimpun jemaat, itu semua karena ada Kasih, Sukacita, kebersamaan.

“Pesan saya kepada panitia buat proposal dan akan dibantu, komunikasikan dengan baik sehingga pembangunannya bisa selesai tepat waktu. Semua harus bekerjasama, bentuk tim kerja, untuk berdoa, sehingga semua proses berjalan dengan lancar,” ujar Walikota.

Ukuran gereja yang dibangun yaitu 25 x 15 meter persegi yang dibangun diatas tanah milik Kompi D  751 Koya Koso. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here