<
Lintaspapua.com

Mulai Malam Ini, Pemkot Jayapura Berlakukan Aktifitas Sampai Jam 9 Malam

LINTAS PAPUA - Senin, 1 Februari 2021 - 15:01 WITA
Mulai Malam Ini, Pemkot Jayapura Berlakukan Aktifitas Sampai Jam 9 Malam
 ()
Penulis
|
Editor

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 kota Jayapura kembali akan melakukan patroli di malam hari guna membatasi aktifitas masyarakat.

Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru, kepada wartawan, Senin (1/2/2021) mengatakan, sesuai instruksi wali kota Jayapura, bahwa aktifitas dibatasi hingga pukul 21.00 WIT atau jam sembilan malam.

Namun, ungkap Rustan yang juga selaku Wakil Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Jayapura instruksi dari wali kota terkait pembatasan aktifitas belum tertulis, akan tetapi ini telah dibahas dalam rapat bersama OPD di lingkungan pemerintah kota Jayapura.

“Itu memang belum tertulis, tetapi sudah kita rapat, jadi kita minta masyarakat bisa memahami dan petugas kita akan melakukan patroli,” katanya.

“Jadi mulai berlaku hari ini kita patroli untuk mengontrol agar betul-betul warga patuh terhadap protokol kesehatan,” timpal Rustan.

Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat mengikuti aturan yang telah dikeluarkan pemerintah dalam memutus virus corona di kota Jayapura.

“Ikuti apa yang pemerintah sampaikan agar covid bisa berakhir, saya pikir tanpa kita kerja sama covid ini akan sulit teratasi,” pungkas Rustan. (Gracio / LINTASPAPUA.COM)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123