Irjen Pol. Paulus Waterpauw Lantik Pengurus Ikatan Alumni Jatim Papua

0
264

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Ketua Dewan Pembina, Irjen Pol. Paulus Waterpauw melantik pengurus Ikatan Alumni Jawa Timur (Jatim) Papua masa bhakti 2021-2024 di Gereja Graha Mercusuar Doa, Koya Koso, Distrik Abepura Kota Jayapura, Jumat (29/1/2021) malam.

Pelantikan kepengurusan ikatan alumni Jatim Papua sesuai dengan Surat Putusan Nomor 001/Skep/BP/IKALIT/I/2021 Tentang Pengakatan dan Pelantikan Badan pengurus Pusat, Koordinator dan Wakil Koordinator, Wilayah Provinsi, Kota dan Kabupaten, Se – Tanah Papua Ikatan Alumni Jawa Timur Masa Bhakti 2021 – 2024 yang dibacakan oleh Wakil Ketua Pengurus Ikatan Alumni Jawa Timur di Tanah Papua.

Ketua dewan pembina Alumni Jatim Papua, Irjen Pol. Paulus Waterpauw dalam sambuatanya mengayakan, yang menjadi catatan adalah pertemuan sekarang tidak sulit karena tidak perlu lagi menyewa gedung untuk melakukan pertemuan tetapi kita bisa lakukan di Rumah ibadah ini.

“Tahun 2020 kemarin kita telah membuat Perayaan Natal di tempat ini dan rencana kita akan membangun Aula tingkat 2 tapi konsepnya 3 tingkat,” ujarnya.

Masuknya Injil di Tanah Papua pada 5 Ferbuari nanti kata Paulus Waterpauw, akan dirayakan di sini (Gereja Graha Mercusuar Doa).

“Saya berpesan kepada Kepengurusan yang baru di Tahun 2021 – 2024 agar bekerja dengan baik dan membuktikan loyalitasnya lebih baik lagi,” katanya.

“Kita sebentar lagi akan mengikuti aktifitas PON, dan harapan saya kita semua bisa berpartisipasi dalam PON di Papua ini karena keberhasilan sebuah event ini adalah kerjasama Tim. Setiap pelaksanaan PON di Papua akan selalu di Awasi oleh kami Pihak TNI-Polri dan saya mengaharapkan Alumni Jawa Timur ikut berpastisipasi dalam PON ini,” katanya menambahkan.

Sementara, Ketua Alumni Jatim Papua teripilih, Yohanes Mamot mengatakan, ada PR besar yang dihadapi sekarang yakni covid-19, bagaimana ikatan Alumni Jatim dapat berkontribusi membantu pemerintah dalam mensosialisasikan vaksinasi kepada masayarakat.

“Dimana kami bersama-sama dalam waktu dekat ini harus lakukan sosialasi tentang vaksin. Kemuadian yang tak kalah penting kami juga akan sosialisai tentang PON yang akan berlansung ditahun ini,” pungkasnya. (Gracio / lintaspapua.com)

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here