Bukan Kaleng-Kaleng, Libas Kampus FC 5-4, Tim ADB FC Melaju Ke Pertandingan Berikut

0
152
Bukan Kaleng-Kaleng, Libas Kampus FC 5-4, Tim ADB FC Melaju Ke Pertandingan Berikut. Richard (LPC)
Bukan Kaleng-Kaleng, Libas Kampus FC 5-4, Tim ADB FC Melaju Ke Pertandingan Berikut. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Tim dibawa binaan Tripika Abepura, melalui Kepala Distrik Abepura, Dionisius J.A Deda, S.SSTP, Kapolsek Abepura, AKP. Clief Gerald Philipus Duwith, SIK, dan Komandan Daranramil Abepura 1701-03 Abepura, Kapten Infanteri. Yubelinus Simbiak. Yang bernama Tim Abepura Dalam Berita atau ADB FC. Berhasil melaju ke pertandingan berikutnya, usai dipartai perdana berhasil mengalahkan tim Kampus FC dengan skor 5:4.

Skuad tim ADB yang secara materi terlihat biasa-biasa saja. Karena diperkuat oleh Kepala Distrik Abepura, Danramil Abepura, dan 2 Kepala Kelurahan atau Lurah, yang ikut bermain dalam Turnamen Black Land Futsal Cup I, yang berlansung pada Selasa 26 Januari 2021 di Lapangan Futsal Black Land, Tanah-hitam, Kelurahan Asano, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Kendati materi tim ADB itu, terlihat biasa-biasa saja, namun tim ini mampu tampil dengan elegan dan mengimbangi tim lawan Kampus FC. Yang dipenuhi pemain-pemain muda yang sangat aktif dan gesit.

Pantuan Lintas Papua, pada Selasa 26 Januari 2021 di Turnamen Black Land itu, dimana salah satu tim yang menjadi lawan perdana dari Tim ADB FC itu. Mereka (tim Kampus FC) menjadi salah satu tim yang dijagokan pada Turnamen Black Land Futsal Cup I. Ekspetasi tim yang dijagokan itu sirna, setelah mereka diterpa kekalahan 5-4 dari Tim ABD, asuhan pelatih bertangan dingin Koko Alberth.

Fakta lapangan membuktikan, tim bertabur pemain-pemain muda milik Kampus FC itu, tumbang begitu saja tak kala wasit meniupkan pliutnya tanda pertandingan selesai. Tim ADB berhasil maju ke partai selanjutnya.

Lawan tanding Tim ADB FC di pertandingan selanjutnya berupa calon lawan tanding yang sangat komplit. Namun tim dibawa binaan Tripika Abepura, dan seorang pelatih berpengalaman itu, bersama pungawanya di Tim ADB FC, menatap calon lawan itu dengan tersenyum, bahwa kami (Tim ADB) bisa.

“Puji Tuhan, kami bisa menang dipertandingan pertama, dengan skuad pemain yang kami miliki. Selanjutnya calon lawan tanding kami, mereka secara materi sangat komplit. Namun kami Tim ADB FC, menatap calon lawan itu dengan tersenyum, bahwa kami (Tim ADB) bisa,” ujar Pelatih Tim ADB FC, Koko Alberth, dengan nada tegas.(Richard/Lintas Papua)

  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here