Indonesia Maju dalam Persatuan Kabinet Jokowi

0
105

JAKARTA (LINTAS PAPUA) – Masuknya Sandiaga Uno kedalam Kabinet Indonesia Maju melengkapi penyatuan sebelumnya kehadiran Prabowo Subianto yang sudah terlebih dahulu bergabung di kabinet Jokowi-Amin sebagai Menteri Pertahanan.

Ini mengadakan kedewasaan Elit politik kita bahwa kontestasi pilpres adalah kontestasi Demokrasi, dimana setelah pesta demokrasi semua harus kembali bersatu bekerja sama membangun bangsa.

Kita harus bersyukur dan memaknai fenomena ini sebagai kedewasaan kita dalam Berbangsa, perbedaan politik adalah kekayaan Demokrasi.

Ini adalah sebuah Legacy positif yang diwariskan Pak Jokowi dalam demokrasi kita, beliau telah memberikan contoh dimana dalam politik kekuasaan dan Politik Bernegara bahwa kontestan Pemilu bisa bergandengan tangan untuk bangsa dan negara.
Kita bisa maknai ini sebagai kebesaran Jiwa dan hati dari Pak Jokowi dan Prabowo yang siap melepaskan ego nya untuk saling merangkul setelah pilpres.

Kejadian ini harus jadi pelajaran bagi kita semua, bahwa kontestasi Demokrasi harus bicara program dan Visi misi untuk bangsa jangan adalagi para pendukung yang saling hujat dan saling menjatuhkan karna pesta demokrasi adalah Amanat Konstitusi yang bertujuan untuk menjaring pemimpin dari putra/putri terbaik bangsa.
Selamat bekerja Mas Sandi dan Para menteri yang baru dilantik, bangunlah negeri seperti Indonesia yang dicita citakan founding father Kita. Merdeka. (Info@jokowicentre.or.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here