Penetapan Pilkada Kabupaten Merauke, 360 Personil Gabungan Disiapkan

0
25

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)– Sebanyak 362 personel gabungan TNI, Brimob dan Polres Merauke disiapkan pengamanan penetapan Pilkada Kabupaten Merauke.

Kabag Ops Polres Merauke AKP Micha Toding Potty, mengatakan 362 Personel gabungan tersebut akan mengamankan jalannya rapat terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Tahun 2020.

“Diharapkan Kepada seluruh personel pengamanan agar selalu menjaga Kesehatan, dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan pengamanan yang akan berlangsung, karena mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid-19,” uajrnya, Sabtu (23/1/2021).

Sementara itu kepada para Perwira pengendali agar kendalikan personelnya di lapangan dengan baik serta laksanakan tugas dengan ikhlas, Promoter dan humanis dan penuh rasa tanggung jawab.

“Karena Pembagian tugas pengamanan tidak hanya di swiss belhotel saja namun ada beberapa titik-titik pengamanan diantaranya Gudang KPU, Kantor KPU dan kantor Bawaslu,” katanya.

“Oleh karena itu, mari kita sama-sama berdoa kepada Tuhan agar pelaksanaan pengamanan ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkas Micha.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here