Dokter Kirana Pritasari Diberi Tanggung Jawab Baru sebagai Staf Ahli Menteri Kesehatan

0
122
JAKARTA (LINTAS PAPUA) –  Telah habis masa jabatan dr. Kirana Pritasari, MQIH sebagai Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat. Kini ia resmi dilantik sebagai Staf Ahli Menteri Kesehatan Bidang Desentralisasi Kesehatan Kementerian Kesehatan.
dr. Kirana dilantik langsung oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin pada Senin (18/1/2021) di Gedung Kementerian Kesehatan, Jakarta. Menkes Budi optimis dr. Kirana dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diemban.
“Saya ucapkan selamat bertugas ibu Kirana di jabatan barunya sebagai Staf ahli Menteri bidang Desentralisasi Kesehatan,” katanya.
Ia mengatakan yang paling penting adalah bagaimana dalam perjalanan karir bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada sesama umat manusia.
“Di setiap jabatan membuka kesempatan kita untuk sebanyak-banyaknya memberi manfaat kepada sesama. Saya juga percaya bahwa Ibu Kirana di mana pun ibu berada saya percaya ibu sebagai orang yang sangat mampu berkontribusi bagi Kementerian Kesehatan, bagi bangsa, dan negara Indonesia,” ucap nya.
Budi juga berpesan kepada dr. Kirana untuk tidak lelah memberikan manfaat bagi manusia.
“Sekali lagi selamat, ibu selamat bertugas dan jangan lelah mencintai bangsa dan negara kita, dan juga jangan lelah untuk selalu memberikan manfaat bagi sesama manusia,” ujar Budi. ( Berita ini disiarkan oleh Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, Kementerian Kesehatan RI. sumber: https://sehatnegeriku.kemkes.go.id/…/dr-kirana…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here