Keluarga Besar DPRD Kabupaten Jayapura Gelar Ibadah dan Perayaan Natal

0
225

 Ibadah dan Perayaan Natal keluarga besar DPRD Kabupaten Jayapura beserta Sekretariat DPRD Kabupaten Jayapura digelar di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Jayapura, Kamis (17/12/2020). (Irfan /LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Ibadah dan perayaan Natal keluarga besar DPRD Kabupaten Jayapura beserta Sekretariat DPRD Kabupaten Jayapura digelar di Ruang Sidang Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Jayapura, Kamis (17/12/2020).

Momen hikmat dalam kebersamaan saat pelaksanaan Natal keluarga besar DPRD Kabupaten Jayapura beserta Sekretariat DPRD Kabupaten Jayapura
“Momentum Natal tahun 2020 ini dapat dijadikan upaya untuk terus memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan Negara,” kata Sekretaris DPRD Kabupaten Jayapura, Abdul Hamid Toffir, S.Sos, M.Ap, ketika dikonfirmasi wartawan media online usai pelaksanaan Ibadah dan Perayaan Natal keluarga besar DPRD Kabupaten Jayapura beserta Sekretariat DPRD Kabupaten Jayapura, yang berlangsung di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Jayapura, Kamis (17/12/2020) sore.

Lanjut Sekwan Abdul Hamid Toffir menyampaikan tema dalam acara itu yakni, “Mereka menamakan dia Immanuel”.

“Jadi ini ibadah dan perayaan Natal keluarga besar DPRD Kabupaten Jayapura dan staff Sekretariat DPRD Kabupaten Jayapura dengan tema yakni, ‘Mereka menamakan dia Immanuel’,” katanya.

“Ini perayaan Natal kedua di DPRD dan Sekretariat DPRD Kabupaten Jayapura, yang mana perayaan Natal pertama dilakukan di tahun 2019 lalu dan tahun 2020 ini perayaan Natal yang kedua. Diharapkan, dengan adanya perayaan Natal ini merupakan bagian daripada instrospeksi diri masing-masing, baik anggota DPRD maupun Sekretariat DPRD Kabupaten Jayapura, yang menunjukkan sebuah kebersamaan untuk kita melaksanakan tugas-tugas kita kedepannya,” tambah Sekwan Abdul Hamid Toffir.

“Apa yang kita lakukan di tahun 2020 ini menjadi sebuah barometer, untuk kita melakukannya di tahun 2021,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Jayapura Drs. H. Muhammad Amin bersama sejumlah anggota DPRD Kabupaten Jayapura lainnya, staff Sekretariat DPRD Kabupaten Jayapura, Kepala Dinas PU Kabupaten Jayapura Alpius Toam, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Jayapura Arry Ronny Deda dan undangan lainnya.
Serta dalam kegiatan ini juga menghadirkan dua perwakilan Panti Jompo dari Kampung Hobong dan Kampung Ifar Besar. (Irf)

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here