Yan Nicho Pastikan “Tiga Tungku Menyala Bersama-Sama” Untuk Supiori Menuju Sejahtera, Adil dan Bermartabat

0
347

SUPIORI (LINTAS PAPUA) – Tahapan pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) serentak 2020 telah tiba pada penghujung masa kampanye. Pasangan calon bupati dan wakil bupati Supiori dengan nomor urut 5 (Lima), Drs. Yan Imbab dan Nichodemus Ronsumbre dalam lawatan kampanye di setiap kampung telah memastikan untuk siap kembali melanjutkan pembangunan yang sempat “ditinggalkan”.

Optimisme dan rasa percaya diri yang sesungguhnya tidak berlebihan, mengingat pada periode 2011-2016 Kabupaten Supiori dibawa kepemimpinan Alm. Fred Manufandu bersama Yan Imbab telah menghadirkan perubahan yang sangat berarti pada beberapa aspek pembangunan, seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan juga peningkatan ekonomi masyarakat dengan memanfaatkan potensi sumber daya alam yang dimiliki.

Meski demikian, cakupan keberhasilan dalam pelaksanaan pembangunan tidaklah semata-mata oleh pihak pemerintah. Sinergitas bersama dua “tungku” lainnya, yakni adat dan agama sejatinya memiliki peran penting dalam setiap proses pembangunan, dengan tujuan utama yaitu mensejahterakan masyarakat melalui setiap aspek pembangunan.

Untuk itulah, pasangan Seniman untuk Imani, Yan Imbab dan Nichodemus Ronsumbre, optimis sekaligus memastikan bahwa ketika Tuhan berkehendak memenangkan Pemilukada ini melalui amanah suara rakyat yang disalurkan pada pencoblosan (9/12) nanti, maka tiga “tungku” (Adat, Agama dan Pemerintah) akan “dinyalakan secara bersama-sama” guna terwujudnya Kabupaten Supiori menuju sejahtera, adil dan bermartabat.  (TimMedCenImani)

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here