Boaz Solossa Apresiasi Christmas Persipura Mini Turnamen 2020

0
530
Boas Salossa : Saya Mengpresiasi Terselenggaranya Christmas Persipura Mini Turnamen 2020. Richard (LPC)
Boaz Solossa : "Saya Mengpresiasi Terselenggaranya Christmas Persipura Mini Turnamen 2020. (Richard / LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Pemain depan Persipura Jayapura, yang juga sebagai kapten tim sepak bola kebangaan masyarakat Papua, Mutiara Hitam, Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

Dirinya memberikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen sepak bola bertajuk, “Christmas Persipura Mini Turnamen 2020.

Apresiasi Boaz Solossa itu, ia sampaikan, usai dirinya bermain, saat memperkuat tim sepak bola Freekick FC, yang menjadi peserta di Christmas Persipura Mini Turnamen 2020 itu.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kaka-kaka senior, mantan-mantan pemain Persipura Jayapura, yang telah membuat turnamen Christmas Persipura Mini Turnamen 2020 ini”, kata Boaz Solossa, kepada wartawan, Minggu (29/11/2020) Petang, di Lapangan Sepak Bola Emsyk) Waena.

Boaz menyebutkan, turnamen bertajuk Christmas Persipura Mini Turnamen 2020, sangat membantu, utamanya kepada mereka yang pemain aktif. Ditengah liburnya kompetisi, bisa menjadi tempat untuk menjaga stamina dalam berolahraga. Tapi juga sebagai sarana saling kenal antara, pemain yang masih aktif, dengan mantan-mantan pemain Persipura Jayapura, senior-senior Persipura Jayapura, dan adik-adik baru Persipura Jayapura.

“Turnamen Christmas Persipura Mini ini. Sangat membantu kami pemain yang masih aktif. Mengapa, karena ditengah liburnya kompetisi, turnamen ini menjadi tempat untuk kami bisa menjaga stamina kami dalam berolahraga. Tapi juga sebagai sarana saling kenal antara, kami pemain aktif dengan mantan-mantan pemain Persipura Jayapura, senior-senior Persipura Jayapura. Dan adik-adik baru Persipura Jayapura”; ujar Boaz Solossa.

Mengakhiri wawancara, Kapten tim Persipura Jayapura itu memesan, kedepannya turnamen ini dapat digelar lagi, tidak saja untuk mantan-mantan dan senior-senior Persipura Jayapura. “Tapi bisa melibatkan generasi muda lainnya, dengan fotmat pertandingan sendiri, agar melahirkan pemain muda bertalenta baru, bagi tim Persipura Jayapura kedepanpanya,”  pesan Bochi, panggilan akrab Boaz Solossa. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here