Bank BPR Irian Sentosa Adakan pengundian Semarak Tabungan Solusi Berhadiah

0
159

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)- Dengan mematuhi Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19, Bank BPR Irian Sentosa mengadakan pengundian Semarak Tabungan Solusi Berhadiah periode Oktober 2019 – Maret 2020 bagi pemilik saldo minimal 1 juta pointnya di undi untuk hadiah hiburan, sedangkan pemilik saldo minimal 3 juta memiliki point di undi untuk hadiah utama, total ada 197 hadiah. Jumat(27/11/2020), Aula BPR Irian Sentosa Ruko Pasifik Permai.

Seluruh proses pengundian melalui media Live streaming, nasabah menyaksikan secara online, Hal ini di sampaikan oleh Direktur utama Bank BPR Irian Sentosa, Verasisca Nainggolan, “Pengundian kali ini berbeda dengan pelaksanaan pengundian sebelumnya. Kami melakukan pengundian secara virtual melalui Facebook, Page PT. Bank BPR Irian Sentosa dan YouTube Live, proses pengundiannya tetap bisa di saksikan oleh nasabah secara online,” Katanya.

Pada kesempatan yang sama Verasisca juga menjelaskan bahwa sebenarnya pengundian dilaksanakan pada bulan April 2020, di undur karena kondisi Pandemi Covid-19.”Sebenarnya program ini kami undi di bulan April 2020, tapi pada saat itu memang ada PSBB, kita tidak boleh melakukan kegiatan, akhirnya kami undur sampe bulan November 2020, di bulan November ini juga terbatas nasabah yang kami undang juga, terbatas hanya perwakilan saja,” Jelasnya.

Kemudian Verasisca mengungkapkan bentuk terimakasih dan harapan bagi nasabah Bank BPR Irian Sentosa.“Pengundian ini merupakan bentuk apresiasi pada para nasabah yang masih memberikan kepercayaan bagi Bank BPR Irian Sentosa, di tengah banyaknya pilihan perbankan. Kami mengharapkan nasabah tetap terus mempercayakan kami, untuk mengelola dana mereka sehingga kami dapat memberikan kontribusi pada perekonomian di tanah Papua,”Tutupnya.

Hasil dari pengundian Pemenang hadiah utama berupa dua kendaraan sepeda motor di raih oleh Keuskupan dari Cabang Merauke Dan Putu Wiryana, Ir. Dari cabang Sentani

(Fransisca/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here