Persipura Dukung Todd Rivaldo Ferre Bermain di Thailand Dengan Status Pinjaman

0
158

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., dalam keterangan pers kepada media, Minggu, 22 November 2020 terkait Todd Rivaldo Albert Ferre yang akan bermain ke Tim Thailand.

“Dalam dua minggu terakhir Manajemen Persipura Jayapura berkomunikasi intens dengan agensi 2Touch International dari Singapura,” ujar Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., kepada media, Minggu, 22 November 2020.

Diakui, dari proses negosiasi dimpaikan bahwa ada klub Liga 2 Thailand yang tertarik untuk merekrut salah satu pemain Persipura Jayapura, dengan status pinjaman.

Setelah kami rapatkan secara internal manajemen, Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano sampaikan bahwa ia ingin pemain kita bisa berkembang dan menambah pengalaman, apalagi di luar negeri, dalam kondisi pandemik corona ini juga kan berpengaruh pada ekonomi, khususnya pendapatan, jadi ini sekaligus berkat juga buat pemain kita.

“Jadi saya minta manajemen untuk urus sampai beres. Semua urusan antara Persipura dan klubnya sudah beres, tinggal menunggu antara klub dan pemainnya, mudah-mudah dalam minggu ini sudah beres semua,” jelasnya.

“kita sudah setujui untuk pinjamkan sampai bulan Maret 2021 ke Klub Liga 2 Thailand, yaitu Lampang FC. Bila Klubnya lolos kualifikasi berarti akan diperpanjang 1 bulan, sampai April 2021,” ucapnya.

Dikatakan, bahwa hal ini juga merupakan bukti komitmen Persipura Jayapura dalam upaya pembinaan pemain-pemain muda kita.

“Kita pasti akan dukung apabila ada hal yang sama untuk pemain kita yang lain, karena bermain di luar negeri pasti akan menambah pengalaman, melatih mental, mengasah teknik dan sudah tentu menambah pendapatan mereka,” tutur Wali Kota Jayapura ini.

Dirinya berharap, dengan ini menjadi doa dan harapan kita, semoga semua urusan bisa beres dan tidak ada kendala.

“Kita harapkan juga Todd Ferre bisa membantu dan memberikan yang terbaik bagi klub Lampang FC, jaga nama baik pribadi, keluarga dan Tim Persipura Jayapura, jangan lupa berdoa dan mengucap syukur atas semua ini,” harap dan pesan Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, mengakhiri pembicaraannya. (Media Officer Persipura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here