Turnamen BPW KKSS Papua Futsal Championship 2020 Berlangsung Meriah

0
208
Nampak pertandingan Final antara The Macz Man Zona Papua vc Maros, di Lapangan I Futsal, Minggu (1/11/2020). (Irfan /LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Setelah melakukan babak penyisihan selama satu minggu lebih, BPW KKSS Provinsi Papua Futsal Championship 2020 masuki babak final.

Ketua Panitia Pelaksana, H. Abdul Radjab mengatakan, pertandingan final akan dilaksanakan pada Minggu 1 November 2020.

Perebutan juara Tiga tingkat Pilar dan Badan Otonom KKSS akan mempertemukan Ikatan Keluarga Toraja vs Pangkep Segeri pukul 20.00 WIT. Sementara perebutan juara Tiga untuk Pilar dan Badan Otonom KKSS akan mempertemukan The Macz Man Zona Papua vs Maros pada pukul 20.00 WIT.

“Untuk perebutan juara Pertama dan juara ketiga akan dilangsungkan bersamaan pada malam hari ini juga, kita akan mulai pertandingan tepat pukul 20.00 WIT, usai pertandingan eksibisi antara BPW KKSS Provinsi Papua, BPD KKSS Kota Jayapura dan BPD KKSS Kabupaten Jayapura,” sebut Abdul Radjab kepada wartawan media online ini, Minggu (1/11/2020) sekira pukul 18.30 WIT.

Tim yang akan bertanding untuk merebut juara Pertama pada tingkat Pilar dan Badan Otonom KKSS akan memperebutkan Ikatan Keluarga Toraja (IKT) vs Pangkep Segeri pada pukul 20.00 WIT. Sementara perebutan juara Tiga aada tingkat Pilar dan Badan Otonom KKSS akan mempertandingkan The Macz Man (TMM) Zona Papua vs Maros pada jam yang sama di lapangan futsal kedua, PTC Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Papua, Minggu (1/11/2020) malam pukul 20.00 WIT.

“Ya malam ini sudah masuk partai final, tapi sebelumnya di babak semifinal itu antara KKL Kabupaten Jayapura berhadapan dengan IKT, yang dimenangkan oleh IKT dan berhak masuk ke babak final. Kemudian partai semifinal berikutnya antara Maros berhadapan dengan Pangkep Segeri, yang mana pertandingan ini harus diselesaikan dengan adu pinalti dan Pangkep Segeri yang keluar sebagai pemenang dalam adu pinalti tersebut,” kata Radjab.

“Selain itu panitia pelaksana juga akan menetapkan Top Score bagi pemain yang bertanding dipartai puncak saat perebutan juara Pertama,” tambahnya.

Pertandingan Final akan diselenggarakan di Lapangan Futsal PTC-Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. (Irf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here