Manajemen Persipura Telah Dengarkan Penjelasan PSSI dan LIB

0
66

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Wakil Manajer Persipura Jayapura Ridwan Bento Madubun mengatakan dalam meeting bersama dengan PSSI dan LIB sudah mendengarkan penyampaian dalam diskusi bersama.

“Di meeting tadi kita mendegarkan penyampaian dari PSSI dan LIB setelah itu diskusi bersama, dan menyimpulkan keinginan klub untuk melanjutkan kompetisi dan harapannya adalah 1 bila memungkinkan 1 November sudah Kick Off,” kata Bento saat di konfirmasi Selasa malam, (13/09/2020).

Harapan klub juga adalah di masa tunggu ini subsidi bisa terus dijalankan, sehingga klub tidak mengalami kendala secara finansial selama masa tunggu dan sebelum kompetisi dilanjutkan kembali.

“Kami juga belum bisa memastikan tim berkumpul kapan karena yang terutama adalah perlu memastikan kapan subsidi dibayarkan, agar operasional tim bisa berjalan, karena dalam situasi ini pun gaji pemain, pelatih dan ofisial tetap jalan. Oleha karenanya perlu kepastian kapan LIB dapat membayarkan itu agar kita klub bisa memastikan persiapan,”ujarnya.

Saat ini tim harus tetap menjalani latihan sebagai persiapan, walaupun belum maksimal karena dilakukan secara virtual. Terkait ijin, kita tetap menunggu pemerintah melalui Polri untuk menerbitkan ijin, karena mereka yang berwenang. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here