Kunjungi Yayasan Terang Kasih Bangsa, Wali Kota Benhur Tomi Mano Berpesan Utamakan Tuhan

0
88

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., mengunjungi Yayasan Terang Kasih Bangsa Papua yang terletak di Koya Koso, Jumat, 23 Oktober 2020. Kedatangan walikota untuk melihat langsung Yayasan yang bergerak di bidang pendidikan berpola asrama.

Pada kunjungannya tersebut, Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., berpesan kepada anak-anak yang berada dibawah naungan Yayasan Terang Kasih Bangsa Papua, untuk selalu mengutamakan Tuhan dalam setiap aktifitas setiap hari.

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., berpesan kepada anak-anak yang berada dibawah naungan Yayasan Terang Kasih Bangsa Papua, untuk selalu mengutamakan Tuhan dalam setiap aktifitas setiap hari.. (Humas Pemkot Jayapura)

“Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan. Yang penting dan utama adalah Tuhan. Awali semua aktifitas dengan berdoa, kalau mau jadi anak-anak yang pandai dan cerdas, yang utama harus takut Tuhan, mengasihi semua orang tanpa membeda-bedakan dari suku maupun agama, rendah hati, jangan sombong,” tegas Walikota.

WALIKOTA DISAMBUT KELUARGA BESAR YAYASAN TERANG KASIH BANGSA PAPUA

Lanjut Walikota, pendidikan merupakan hal yang penting. Dengan pendidikan yang baik, anak-anak khususnya yang ada di Yayasan Terang Kasih Bangsa Papua akan jadi pemimpin-pemimpin Papua masa depan. Karena pentingnya pendidikan, Walikota berkomitmen pada 2021 harus ada perubahan di yayasan tersebut, baik pembangunan fisiknya maupun perkembangan para pendidiknya. “Jangan kuatir, jangan bimbang, Tuhan akan menolong kita semua,” tegas Walikota lagi.

Kedatangan Walikota di Yayasan Terang Kasih Bangsa Papua disambut dengan tarian  khas Papua dan pengalungan bunga oleh Ketua Yayasan, Jemmy Jan Frengky Morin, SH, MH dan Pendeta Dr. Lanny Laras Tumbel, M.Th. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here