Kompetisi Shopee Liga 1 2020 Ditunda : Manajemen Persipura Liburkan Pemain

0
219

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Manajemen Persipuran Jayapura meliburkan latihan tiga hingga empat hari. Ini dilakukan menyikapi penundaan jadwal kompetisi liga I musim 2020 selama satu bulan kedepan.

Asisten manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun mengungkapkan, alasan manajemen meliburkan pemain. Kata Bento, hingga kini belum ada kepastian dari PSSI maupun PT. LIB kapan liga dimulai.

“Sampai hari ini kami tidak mendapatkan kepastian, kemudian pemain juga sudah bergelut dengan latihan yang berat selama dan kami memutuskan untuk mengistirahatkan mereka,” kata Bento Senin, (5/10/2020).

“Secara penuh mungkin tiga sampai empat hari mereka akan beristirahat total setelah itu pelatihan akan dilakukan,” ujarnya.

Bento menilai, pemberhentian jadwal pertandingan sebenarnya termasuk kejutan, namun sayangnya kejutannya tidak enak.

“Kita berharap kedepannya tidak ada lagi efek-efek kejutan yang kemudian berdampak pada situasi yang buruk di klub,”katanya.

Menurutnya, mungkin bagi federasi ataupun operator tidak menjadi persoalan akan tetapi ini sangat berdampak besar bagi klub.

“Bagi kami ini akan jadi persoalan besar karena memastikan tim ini bisa bergerak dan berkompetisi layaknya sebuah tim itu melalui proses-proses, ini harus kita lakukan kalau kita mengetahui di mana ujungnya,” kata Bento.. (Gracio /lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here