Polisi Selidiki Kasus Penemuan Sesosok Mayat Di Nabire

0
64

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –­ Seorang pria ditemukan tak bernyawa di dalam parit dengan kepala terbenam dalam air. Diketahui sesosok mayat tersebut bernama Alfret Degei (55) warga Kampung Kalisemen Distrik Nabire Barat, Kabupaten Nabire.

Korban pertama kali ditemukan Jaenal Abidin sekitar pukul 17.55 WIT setelah dirinya hendak buang air di Kapling dekat rumahnya.

Melihat kejadian tersebut ia langsung melapor ke piket jaga Polsek Nabire Barat. Pukul 17.30 WIT piket jaga Polsek Nabire Barat langsung menuju ke TKP guna memastikan kejadian tersebut.

Setelah tiba di TKP anggota piket jaga tiba di TKP anggota kemudian memeriksa keadaan korban. Saat ditemukan kondisi korban memakai celana pendek warna hitam corak putih, memakai kaos warna pink, memakai topi rajut, posisi badan tengkurap dan kepala terbenam didalam air.

Pukul 18.00 WIT anggota mengevakuasi korban ke RSUD Nabire guna dilakukan pemeriksaan oleh pihak dokter. Dari hasil pemeriksaan awal terhadap korban, tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan.

Saat ini polisi telah melakukan penyeledikan dan penyedikan dan kasus tersebut dalam telah ditangani satuan reskrim Polres Nabire.

“Dari keterangan keluarga diketahui bahwa korban memiliki riwayat Sakit Ayan (Epilepsi), sehingga dimungkinkan korban mengalami kejang di TKP sebelum meninggal dunia,” jelas Kamal.

(Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here