Persipura Minus Pemain Asing Setelah Ditinggal Sylvamo Comvalius dan Arthur Chuna

0
178

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Jelang kompetisi Liga 1 awal Oktober mendatang, Persipura Jayapura masih minus dua kuota asingnya, pasca ditinggal Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha.

Comvalius dan Arthur saat ini berada di negara masing-masing, faktor keluarga dan kebijakan penerbangan di setiap negara membuat kedua legiun asing itu tak bisa kembali ke Tanah Air.

Kepergian kedua mantan pemain Arema FC itu ternyata bukan beban bagi tim Persipura Jayapura. Pelatih kepala Jacksen F. Tiago mengaku materi yang ia miliki saat sudah mampu bersaing dalam perebutan tempat teratas Liga I musim ini.

Sementara itu, gelandang Persipura Jayapura, Takuya Matsunaga memahami putusan kedua rekannya itu. Pemain Jepang itu pun berharap keduanya bisa sukses di klub baru mereka.

“Kita semua rindu Comvalius dan Arthur, semoga sukses dan kita bisa ketemu lagi,” ungkap Takuya saat di konfirmasi melalui ponselnya, Rabu, (16/09/2020).

Taki juga mengaku tak khawatir ditinggal Sylvano dan Arthur. Menurutnya, Persipura memiliki banyak pilihan yang kualitas sama dengan Sylvano dan Arthur.

“Kita punya banyak kualitas pemain, untuk posisi Arthur ada kaka Ricardo, Israel, Donny Monim dan Brian. Di posisi striker ada kaka Bochi , Marinus, Thiago juga bisa jadi Striker.
Masih ada banyak option, kita tidak khawatir,” ujarnya.

Pemain berusia 30 tahun itu juga membeberkan bahwa dirinya kini sudah sangat siap menyambut lanjutan kompetisi. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here