Pelatih Jacksen Tiago Tak Banyak Prediksi Untuk Laga Pembuka 3 Oktober

0
401
Coach Jacksen Tiago, (Tim Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Menjelang bergulirnya Kompetisi Liga I 2020, masing-masing tim pastinya sudah memiliki informasi tentang calon lawan yang akan dihadapi tentunya, begitu pula dengan tim Persipura Jayapura yang terus melakukan persiapan dengan konsisten menuju pertandingan nanti.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen. F. Tiago mengatakan semua lawan atau tim yang nanti kita hadapi sudah tentu punya peluang yang sama dalam menghadapi pertandingan nanti.

“Tugas kita pelatih pastinya akan terus mencari informasi tentang calon lawan kita tentunya,” kata Jacksen, Jumat, (18/09/2020).

Lanjut Jacksen persiapan setiap tim pasti memiliki persiapan yang cukup uji coba atau tidak uji coba semua akan berdampak pada masing-masing tim saat menghadapi pertandingan nanti.

“Itu semua kembali kepada setiap tim memang saya juga memiliki catatan-catatan khusus juga tetapi persiapan tim kan semua pasti akan dilihat pada saat berjalannya kompetisi,” terang Jacksen.

Disinggung terkait melawan Persija pada tanggal 3 Oktober nanti di laga pembuka kompetisi apakah bisa mempermulus langkah Persipura dengan pergantian pelatih di kubu Persija sendiri.

Jacksen Tiago mengaku tentu dengan pergantian pelatih pasti tidak akan mempengaruhi persiapan mereka juga karena setiap pelatih pasti akan mempertahankan komposisi pemain yang ada saat ini.

“Kita tidak bisa prediksi untuk pergantian pelatih yang jelas mereka juga sudah tentu melakukan persiapan yang sama. Nanti kita akan lihat saja pada saat pertandingan berlangsung,” ungkapnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here