Pelatih Jacksen Tiago Terus Asah Pemain Persipura Jelang Kompetisi

0
449

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Persiapan tim Persipura hingga pekan ini berjalan dengan baik dan sudah masuk pada tingkat teknik dan taktik perlini.

Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago mengatakan perkembangan dari anak-anak sangat baik dan kita harap semakin hari lebih baik.

“Sekarang ini dilema kita hanya terkait dengan uji coba. Kita harus benar-benar bisa bijak dalam memilih lawan tanding,” kata Jacksen F. Tiago usai latihan Kamis, (16/09/2020).

Memang kita sudah buat undangan untuk mengadakan uji coba dengan Persebaya tapi kami tahu mereka mungkin baru berkumpul dan baru saja latihan. Saya sudah bilang ke Bejo tapi kita harus memahami juga kondisi tim mereka, apabila mereka mau melayani atau tidak juga tidak apa-apa.

Jacksen juga sangat berharap jelang kompetisi paling tidak 7 hari Persipura bisa uji coba dengan Persebaya. Yang paling tepat ya saya kira Persebaya untuk uji coba karena persiapan jelang kompetisi.

“Dengan hengkangnya pemain-pemain asing yang ada saya kira setiap klub karena finansial dan kondisi yang ada saat ini selama pandemic ini masih ada,” ungkapnya.

Pemain-pemain kita dengan materi yang ada saya rasa sudah sangat siap untuk kita menghadapi kompetisi nantinya. Saya kira tidak ada masalah dan persiapan kita sudah cukup. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here