Ikatan Notaris Indonesia Wilayah Papua Gelar Konferda : Sekaligus Pemilihan Ketua

0
489
INI Gelar Konferensi Daerah Kota dan Kabupaten Jayapura, di Papua. Richard (LPC)
INI Gelar Konferensi Daerah Kota dan Kabupaten Jayapura, di Papua. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Ikatan Notaris Indonesia (INI) wilayah Papua, menggelar Konferensi Daerah (Konferda) Kota dan Kabupaten Jayapura 2020, berlangsung di Hotel Horison Kotaraja Jayapura. Sabtu 29 Agustus 2020.

Kegiatan Konferda INI wilayah Papua, bertemakan, “Menguatkan Sinergitas dan Solidaritas Anggota Perkumpulan Ikatan Notaris Indonesia Kota dan Kabupaten Jayapura”.

Ketua panitia pelaksana Konferda INI Kota dan Kabupaten Jayapura, Samuel Sera Chadi Erari, SH, M.Kn, kepada wartawan mengatakan, kegiatan Konferda INI, di wilayah Papua, diselengarakan secara bersamaan yakni, Konferda Kota Jayapura dan Konferda Kabupaten Jayapura. Dan dalam kegiatan ini, hadir para peserta notaris dari wilayah Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kerom, dan Sarmi. Sementara rekan notaris didaeran lain di Papua, mereka mengikutinya secara online.

Ketua panitia pelaksana Konferda INI Kota dan Kabupaten Jayapura, Samuel Sera Chadi Erari, SH, M.Kn. Richard (LPC)
Ketua panitia pelaksana Konferda INI Kota dan Kabupaten Jayapura, Samuel Sera Chadi Erari, SH, M.Kn. Richard (LPC)

Disingung soal tujuan penyelenggaraan kegiatan tersebut, ujar Samuel Erari, utamanya adalah untuk pemilihan Ketua INI Pengurus Daerah ( Pengda) Kota Jayapura dan Pengurus Daerah ( Pengda) Kabupaten Jayapura.

Sebut, Samuel, nantinya Ketua Pengurus INI Pengurus Daerah ( Pengda) Kota Jayapura, membawahi anggota meliputi Kota Jayapura, Kerom, Merauke, Boven Digoel, Kepulauan Yapen, dan Biak Numfor.

Sementara, nantinya Ketua Pengurus Daerah ( Pengda)  Kabupaten Jayapura, membawahi anggota meliputi, Kabupaten Jayapura, Sarmi, Nabire, dan Jayawijaya. ujar Erari.

Sekedar diketahui, jumlah notaris di wilayah Papua, berjumlah 58 orang. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here