Lagi, 9 Orang Dinyatakan Sembuh Covid-19

0
57

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Jayapura, Khairul Lie mengatakan, belakangan ini jumlah pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh terus bertambah. Total keseluruhan pasien yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 220 orang.

“Ini merupakan capaian besar karena setiap hari ada penambahan pasien baru yang sembuh dari Covid-19 ini. Hari ini ada penambahan pasien baru yang sembuh ada 9 orang,” kata Khairul Lie dalam rilis yang diterima wartawan di Sentani, Kamis (6/8/2020).

Sementara itu yang masih dirawat hingga saat ini sebanyak 54 orang. Sejauh ini jumlah pasien positif covid 19 di Kabupaten Jayapura secara komulatif sebanyak 277 orang. Guna menekan penyebaran covid 19 ini, gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Kabupaten Jayapura sampai saat ini terus melakukan upaya upaya pencegahan di wilayah kabupaten Jayapura.

Selain rutin melakukan penyemprotan desinfektan dan pemeriksaan menggunakan repites di sejumlah tempat, gugus tugas percepatan penanganan covid 19 ini juga secara rutin turun ke tengah masyarakat untuk melaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan yang wajib diterapkan oleh masyarakat pada saat beraktivitas.

“Sampai saat ini upaya untuk menekan penyebaran covid-19 sini terus di lakukan, kami berharap ada dukungan sepenuhnya dari masyarakat terhadap program-program pemerintah dalam menekan penyebaran pandemi ini,” ungkapnya. (Irf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here